res

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Anak Kandung di Depok - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gunung Semeru Kembali Meletus Dan Berstatus Awas

01 November 2022

Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Sadis Anak Kandung di Depok

 


DEPOK – Polisi menangkap K, ayah yang tega membunuh putri kandungnya sendiri yang masih berusia 12 tahun di Klaster Pondok Jatijajar Depok, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Cimanggis, Depok.

"Diduga pelaku adalah ayah atau suami korban sudah diamankan di Polsek Cimanggis, kemudian kami bawa ke Polres Metro Depok," kata Yogen, Senin (11/1/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, polisi masih melakukan pendalaman terkait motif pembunuhan sadis tersebut. Polisi juga akan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. 

"Untuk kami gali lebih lanjut, karena sampai saat ini pelaku belum memberikan keterangan terkait motif apa terjadinya pembunuhan sadis ini," tutup dia.

Sebelumnya, warga Depok dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang melibatkan seorang ayah terhadap putri kandungnya sendiri. Tersangka K menghabisi nyawa anaknya di Klaster Pondok Jatijajar Depok.

Sadisnya lagi, korban tewas dengan kondisi luka yang cukup mengenaskan akibat luka pada mata dan jari-jari tangannya putus dibacok dengan senjata tajam.

"Anak yang perempuannya ini sudah meninggal karena matanya sudah dicungkil dan jarinya pada putus," ujar salah satu tetangga korban Misan kepada awak media.

Lebih lanjut dia menambahkan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia saat tetangga menemukannya tergeletak di ruang tamu tempat kejadian perkara (TKP). "Kita cek urat nadinya sudah meninggal, tapi masih lemas, enggak kaku," tutup dia.er-Sumber:okezone.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar