res

Diduga Serangan Jantung,Tukang Becak Meninggal Di Dekat Swalayan Pantes Lasem Rembang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

06 Desember 2022

Diduga Serangan Jantung,Tukang Becak Meninggal Di Dekat Swalayan Pantes Lasem Rembang

 


REMBANG – Triyono, 62, tukang becak asal Desa Karasgede, Kecamatan Lasem ditemukan meninggal di trotoar sebelah barat Swalayan Pantes turut Desa Soditan, Kecamatan Lasem pada Senin (5/12). Diduga korban mengalami serangan jantung usai mengantar salah seorang penumpangnya.

Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan menuturkan, kejadian bermula saat korban mengantarkan Eri Siswanti, 36, ke swalayan Pantes Lasem untuk membeli kebutuhan rumah tangga pada pukul 14.10.

Sesampainya di swalayan Pantes Lasem, korban lalu diminta untuk menunggu agar penumpang nanti bisa diantar pulang sekalian. Korban pun mengamini permintaan tersebut.

Setelah selesai berbelanja, penumpang tersebut kemudian membangunkan korban yang saat itu dalam posisi tertidur di atas becaknya. Namun, korban justru tak merespon.

“Karena penumpang bingung, ia pun memberi tahu petugas parkir dan salah seorang karyawan swalayan yang selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lasem,” kata Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan.

Tak berselang lama, petugas kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Lasem pun datang dan melakukan pemeriksaan terhadap korban

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia lantaran serangan jantung.

“Dari keterangan keluarga, sebelumnya korban menderita sakit dan pernah juga pingsan sekitar enam bulan yang lalu saat menarik becak di Desa Babagan, Kecamatan Lasem,” ujar Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan.

Tak hanya itu, sebelumnya pihak keluarga juga sering melarang korban untuk tidak menarik becak lagi. Namun korban justru menolaknya. (khim)er-Sumber:Radarkudus

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar