res

Lurah Kemejing Berharap Agar Jalan Rusak Yang Ada di Desanya Segera Bisa Diatasi Oleh Pemerintah - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

29 Desember 2022

Lurah Kemejing Berharap Agar Jalan Rusak Yang Ada di Desanya Segera Bisa Diatasi Oleh Pemerintah



Gunungkidul -Cakrawalaonline, Demikian diungkapkan Sugiyarto lurah kalurahan Kemejing Senin Gunungkidul ditemui wartawan belum lama  ini. 

Dijelaskan bahwa jalan yang rusak pernah disurvei oleh wakil bupati Gunungkidul sepanjang sekitar 6 km yang ada diwilayahnya rusak tergolong berat di musim hujan bulan Nopember Desember 2022 ini. Seperti jalan.kabupaten yg berlokasi dari Puskesmas sampai Kalilunyu dan dari Karanggumuk sampai Karangwuni, padahal ini termasuk jalan kabupaten Gunungkidul. Berkait dengan jalan rusak itu Sugiyarto berharap kepada pemerintah kabupaten atau Dinas PU  dalam waktu dekat mampu.mengatssi jalan rusak itu. Lebih lebih dalam situasi tahun politik ke depan jalan yang ada dan rusak di Gunungkidul mampu diatasi bersama bagi pihak terkait termasuk dari Legislatif dan eksekutif serta birokrasi yang ada.

Demikian ditekankan oleh lurah Kemejing dan tentunya panewu di kapanewon Senin Gunungkidul DIY. 

Karena, menurut lurah, biasanya jalan pedesaan dan jalan kabupaten yang rusak itu dibiarkan berlama lama mengakibatkan kerusakan makin besar. Dengan demikian lurah berharap jalan yang ada dan rusak segera teratasi oleh pihak yang berkompeten. ( Sab )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar