res

Pengusaha Bongkar Muat Dan Buruh, Desak CV Tambora Timur Selesaikan Proyek - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

07 Desember 2022

Pengusaha Bongkar Muat Dan Buruh, Desak CV Tambora Timur Selesaikan Proyek




Dompu,Cakrawala Online-Sejumlah kelompok buruh dan pengusaha bongkar muat pelabuhan Soro Kempo, Kab. Dompu NTB, mendorong CV. Tambora timur untuk memperbaiki dan pengaspalan pelabuhan, sampai batas waktu 27 Desember 2022.

Karena dalam rangka mempercepat arus transportasi laut, melalui jasa angkutan, bongkar muat demi meningkatkan pendapatan asli daerah(PAD), meningkatkan kesejahteraan para buruh, menanggulangi pengangguran semakin berkurang, meningkatnya daya beli masyrakat di pasar tradisional Soro.





Direktur CV Tambora timur tidak dapat dilakukan konfirmasi karena tidak ada di pelabuhan, bahkan buruh dan kuli harian dari Lombok sudah pulang karena kehabisan bekal.

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Dompu Ir.Fahrurazi belum bisa di konfirmasi terkait keterlambatan pengaspalan pelabuhan, sudah dua x tidak ada di tempat sudah tugas luar kecamatan ungkap bawahan, saat di tanya wartawan Selasa 6/12/22.

Proyek tersebut telah mencapai 80 persen pekerjaan di mulai pemagaran, pemasangan listrik, penopang kapal, debit  abrasi air laut sudah , taman dll. Selain itu pelabuhan Soro kempo merupakan potensi wisata yang sangat menarik wisatawan lokal yang berkunjung disetiap sore hari hampir 100 orang/hari(*Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar