res

Rumah Lumbung Desa Sidoharjo Sudah Ditempati - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

01 Desember 2022

Rumah Lumbung Desa Sidoharjo Sudah Ditempati

 


Biro DIY, Gunungkidul – Cakrawalamerdeka.com – Rumah Lumbung Desa di Kalurahan Sidoharjo kapanewon Tepus Gunungkidul sampai bulan November 2022 ini sudah ditempati. Demikian diungkapkan Sudarno mewakili Evi Nurcahyani S.Ip lurah Sidoharjo didampingi Heru HW carik saat ditanya wartawan di kantornya belum lama ini.

 

Karena hingga akhir bulan Oktober 2022 ini Pembangunan Lumbung Desa di kalurahan Sidoharjo kapanewon Tepus kabupaten Gunungkidul  ini telah selesai digarap. Sesua spanduk yang dipasang di depan balai Kalurahan Sidoharjo Tepus Gunungkidul bahwa jenis kegiatan adalah Pembangunan Lumbung Desa.

 

Lokasi kegiatan di padukuhan Bintaos, volume pekerjaan satu paket ( 84 M persegi ) dengan biaya sebesar seratus empatpuluh duajuta delapanratus delapanpuluhribu limaratus rupiah (Rp 142.880.500).

 

Pembangunan rumah bernama Pembangunan Lumbung Desa yang terletak di padukuhan Bintaos ini dibiayai dengan menggunakan sumber dana desa Tahun Anggaran 2022. Waktu pelaksanaannya selama tiga puluh hari kalender dan digarap atau selaku pelaksana proyek dari TPK Kalurahan Sidoharjo.

 

Evi Nurcahyani S.IP selaku lurah di kalurahan Sidoharjo kapanewon Tepus ditemui wartawan di kantornya mengaku lega dengan telah selesainya rumah Lumbung Desa itu. Pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut peduli keberadaan Rumah Lumbung Desa itu.

 

“Dengan keberadaan serta hadirnya Rumah Lumbung Desa di kalurahan Sidoharjo ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan. Semoga Gedung atau Rumah Lumbung Desa ini dapat bermanfaat sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

 

“Kami turut bersukur gedung ini bisa terwujud dengan baik dan megah terletak di depan balai kalurahan Sidoharjo yang juga berdekatan dengan kantor kapanewon Tepus atau di sebelah selatan depan kantor desa. Ini semua sangat mendukung warga masyarakat yang peduli turut serta menghadirkan gedung tersebut terwujud dengan baik,” ungkap Sulistiyana selaku Jogoboyo kalurahan Sidoharjo Tepus juga mengaku lega dengan hadirnya Gedung atau Rumah Lumbung Desa itu.

 

“Semoga bermanfaat hingga masa depan lebih baik bagi warga masyarakat Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Tepus kabupaten Gunungkidul DIY,” jelasnya. (Sab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar