res

Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa Di Puncak Gunung Gajah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Anak SD di Tanggungharjo Grobogan Meninggal Akibat Terinfeksi Virus HIV/AIDS

01 Desember 2022

Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa Di Puncak Gunung Gajah



Lahat-Cakrawalaonline, Seorang mayat laki-laki di temukan sudah membusuk di puncak Gunung Gajah jalan microwave kelurahan Gunung  Gajah kabupaten Lahat pada pukul,11.30 Wib ,Rabu (30/11/2022).


"Adapun mayat tersebut Indititasnya bernama ADE FIRMANSYAH Bin Islaini Umur 16 tahun  seorang pelajar SMAN 3 kabupaten lahat ,bertempat tinggal di Jl. Kol. Barlian rt. 18 rw.06 kel. Pasar Lama kec. Lahat kab. Lahat.


"Keterangan Saksi 


Nama : ISLAINI 

Umur : 51 Tahun 

Pekerjaan : Buruh

Alamat : Jl. Kol. Barlian rt. 19 rw.06 kel. Pasar Lama kec. Lahat kab. Lahat.


Nama : M.ADITYA MAHMUDA

Umur : 20 Thn

Pekerjaan : swasta

Alamat : Jl. Kol. Barlian rt. 19 rw.06 kel. Pasar Lama kec. Lahat kab. Lahat.


"Pada hari Rabu tgl 30 November 2022 sekira pukul 11.30 Wib bertempat di Jl. Microwave puncak gugah Kel. Gunung gajah kab. Lahat. Telah di temukan mayat seorang laki-laki bernama ADE FIRMANSYAH, diketahui awalnya sdr. ISLANI dan sdr. ADITYA Sedang mencari sdr. anaknya sdr. ADE FIRMANSYAH yang tidak pulang dari hari minggu, tanggal 27 November 2022. Setelah sampai di Jl. Microwave puncak gugah Kel. Gunung gajah Kec. lahat kab. Lahat, sdr. ISLAINI mencium bau busuk di lokasi tersebut, kemudian sdr. ISLAINI mencari sumber bau tersebut dan tepatnya di bawah gorong gorong sdr. ISLAINI melihat kaki mayat, selanjutnya sdr. ISLAINI bersama sdr. ADITYA menariknya keluar untuk memastikan mayat tersebut, setelah di cek memang benar mayat tersebut adalah anaknya sdr. ADE FIRMANSYAH yang telah hilang sejak hari minggu, tanggal 27 November 2022. Mengetahui kejadian tersebut Kemudian piket reskrim dan anggota identifikasi ke lokasi tersebut untuk olah TKP dan membawa korban ke RSUD Lahat untuk di lakukan Visum At Repertum.

Korban mengalami

Luka tusuk dibagian dada sebelah kiri

 luka tusuk dibagian punggung belakang sebelah kiri .

Mengalami patah gigi dibagian depan.


Bukti barang pakaian 

Yang di dapat :

 1 (satu) celana jins panjang berwarna biru.

1 (satu) celana pendek berwarna biru dongker.

1 (satu) kaus berwarna hitam dengan tulisan ENTERNITE.


"Kapolres lahat AKBP. Eko Sumaryanto.Sik.Msi. membenarkan  adanya penemuan mayat , melalui kaur Humas polres lahat Aiptu Lispono SH berita tersebut di sampikan kepada awak media ,Tutupnya.  Akril Achmad 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar