res

Ketua komisi I DPRD NTB , salut aspirasi masyarakat Soriutu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

14 Januari 2023

Ketua komisi I DPRD NTB , salut aspirasi masyarakat Soriutu



Mataram NTB _ Cakrawalaonline, Ketua komisi I DPRD NTB, Syirajuddin SH, telah terjawab atas aspirasi masyarakat Soriutu sesuai aturan yang ada, dengan membangun infrastruktur pagar lapangan Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB. 
Ketua komisi I DPRD NTB, Syirajuddin SH, telah banyak berbuat dan  membalasnya janji janji politik, yang mengantarkan beliau ke kursi dewan ahirnya terjawab, apa yang menjadi janji janji politik di waktu kampanye menyerap aspirasi masyarakat Soriutu Kecamatan Manggelewa.
Sirajuddin SH, kepada cakrawala menuturkan kami selaku dewan apa yang menjadi hajat hidup orang banyak melalui pembangunan dan lain lain, melaksanakan amanat undang undang, karena dimana kami selaku dewan harus meninjau kembali apa yang menjadi aspirasi dan tuntutan masyarakat sehingga bisa terpenuhi kebutuhan masyarakat tersebut.
   Generasi muda dan karang taruna, pecinta sepak bola Desa Soriutu melalui sekdes Sudirmansyah mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pak Syirajuddin ketua komisi I DPRD NTB katanya, yang telah memberikan bangunan pagar lapangan , semoga dapat mengantarkan Syirajuddin SH,  menjadi calon wakil Bupati Dompu  lima tahun kedepan , selain  menjadi ladang pahala , Amin ya Rab.aalamiin. zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar