res

Komitmen Menuju WBK dan WBBM, Kepala Imigrasi Mataram Tanda Tangan Komitmen Bersama Zona Integritas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

29 Januari 2023

Komitmen Menuju WBK dan WBBM, Kepala Imigrasi Mataram Tanda Tangan Komitmen Bersama Zona Integritas

 


Mataram, NTB, Cakrawalaonline, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Pungki Handoyo menandatangani komitmen pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang dilaksanakan di lapangan Lapas Kelas II A Mataram, Rabu (25/01). 


Penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas tersebut dilakukan bersama dengan kepala UPT Kanwil Kemenkumham NTB Se-Kota Mataram dan Pejabat Struktural.


Acara dihadiri oleh Kadiv Administrasi, dan Kadiv Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTB, serta Kepala Ombudsman Wilayah NTB. Hadir juga Kapolres Lobar, Kodim Mataram, BNN Mataram, Kejaksaan Mataram, PN Mataram, Bupati (diwakili) serta seluruh kepala UPT se-Kota Mataram. 


Kepala Imigrasi Kelas I TPI Mataram, Pungki Handoyo, saat diwawancarai, mengatakan, penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, merujuk pada tata nilai budaya kerja Kementerian Hukum dan HAM yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif. Serta meningkatkan tanggung jawab dalam pelaksanaan tupoksi mewujudkan good government.


"Kegiatan ini merupakan instrumen kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kantor Imigrasi Mataram, terutama dalam pelayanan keimigrasian yang profesional dan akuntabel," kata Pungki.


Ia pun berharap, dengan penandatanganan ini, semua jajaran bisa bekerja sesuai ketentuan dan tepat sasaran dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. 


Pungki menegaskan, perencanaan yang baik harus didasari komitmen, konsistensi, dan kerja keras. Tentunya hasil tidak akan mengkhianati usaha. 


Menurut Pungki, prinsip profesional, akuntabel, transparan, loyal dan adaptif harus menjadi tata nilai yang harus dipahami dan diimplementasikan dengan langkah faktual di lapangan.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar