res

Pemerintah Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Kemensos RI - Cakrawala Online

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kades taloko Kec.Sanggar Kab.Bima, Dialog Dengan Tokoh Pemuda

11 Januari 2023

Pemerintah Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Kemensos RI

 


Dompu- Cakrawalaoline, Masyarakat Dusun Sera Naru Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, melalui Pemerintah Desa Doromelo menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang relatif tinggi, dan penghargaan kepada Kementerian Sosial RI,   semoga sumbangsih infrastruktur  pembangunan rabat jalan  menjadi ladang pahala  disisi Allah SWT, amiin ya rabal aalamin !

    Warga dusun Sera Naru Sahrudin menyampaikan terima kasih pula kepada pemerintah desa melalui  kades Supardin yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga demi kepentingan kami tandasnya. Dikarenakan sebelumnya kami sangat sulit dengan potensi jalan yang tidak bersahabat karena lumpur dan becek, sekarang telah di lakukan rabat jalan sepanjang 140 m.



  Kades Supardin Abdullah menuturkan pada warganya agar jalan dusun yang telah dilakukan rabat dan di perbaiki semoga bermanfaat, dalam rangka mempercepat arus transportasi peningkatan Ekonomi masyarakat dan kades Supardi Abdullah dengan adanya rabat jalan tersebut kita ambil hikmahnya dan di manfaatkan dengan sebaik baiknya dan dapat di pelihara keutuhan ungkap Kades Supardin dan ketua BPD  Desa Doro Melo Erik Selasa 10/1/23.

   Pada kesempatan yang sama kades Supardin dan ketua BPD Erik Rahmatullah atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah  kementerian sosial yang telah menyumbangkan beberapa program fisik dan non fisik berupa  ternak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Doro Melo sehingga dapat mengatasi dampak ekonomi yang berkepanjangan.

    Dengan berahirnya  infrastruktur  pembangunan melalui program rabat jalan Dusun Sera Naru ( fisk) juga adanya program non fisik untuk masyarakat, kades Supardin dan ketua BPD Doromelo Erik Rahmatullah A.gani  , melakukan rapat evaluasi kinerja dan program Desa tahun 2022 yang lalu , di Aula Desa Doromelo yang di hadiri oleh warga Doromelo, pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh Agama yang dipimpin oleh Kades Doromelo Supardin  Abdullah, ketua BPD, Erik Rahmatullah,  anggota BPD, Indra Gunawan S,PT,  , sekretaris,  ketua LPM ,  dan Syafrudin kesra Doromelo. zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar