res

TMMD Tahap Satu Tahun 2023 di Selopamioro Imogiri - Cakrawala Online

Breaking

19 Januari 2023

TMMD Tahap Satu Tahun 2023 di Selopamioro Imogiri

 


Biro DIY Cakrawalamerdeka.com - Bantul - Seperti diungkapkan oleh Drs Sugeng lurah Selopamioro Imogiri Bantul bahwa TMMD tahun 2023 dalam tahap pertama diterjunkan di wilayah kalurahan Selopamioro Imogiri Bantul DIY. Demikian menurut Drs Sugeng saat ditemui Sabar  wartawan Cakrawalamerdeka.com dan juga ditemui Siti Marfuah wartawati Media Rakyat.co.id pada Senin 16 Januari 2023 di ruang kerja lurah Selopamioro, setelah beliau menerima tamu dari dinas.

Dijelaskan bahwa langkah kerja TMMD bulan depan itu mereka mengerjakan jalan cor blok dan pelebaran jalan serta penormalisadian jalan di wilayah kalurahan Selopamioro Imogiri Bantul.

Sekarang ini pada 16 Januari 2023 program tersebut telah mengadakan Pra TMMD menggarap jalan tersebut mulai dari PDAM sampai perbatasan wilayah Gunungkidul. Juga dijelaskan bahwa TMMD dimulai bulan Februari 2023 sampai awal Maret 2023. Berkait dengan program TMMD tersebut kalurahan Selopamioro mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bantul sebesar Rp 500.000.000.-  dana ini digunakan untuk operasi perbaikan jalan di wilayah kalurahan Selopamioro Imogiri Bantul.

Lurah Selopamioro beserta staf dan pamong serta lembaga yang ada berharap agar TMMD tersebut mampu bekerja maksimal beserta warga masyarakat. Dengan program tersebut juga diharapkan kepada masyarakat mampu meningkatkan gotong royong dalam pembangunan fisik dan non fisik untuk memakmurkan kesejahteraan rakyat di wilayah tersebut. "Ya tentunya dengan program tersebut nantinya untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat secara lahir batin. Karena bagi warga masyarakat itu kalau keluar rumah dengan melewati jalan yg baik bersih rapi akan terasa nyaman dalam perjalanan," demikian Drs Sugeng lurah Selopamioro Imogiri Bantul. ( Sab )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar