res

Ada Apa? Dua Ular Piton Sepanjang Hampir 4 Meter Satroni Warga Kradenan ... - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Obyek wisata dermaga Soro , pusat rekreasi.

17 Februari 2023

Ada Apa? Dua Ular Piton Sepanjang Hampir 4 Meter Satroni Warga Kradenan ...

 




Grobogan- Cakrawalaonline, Sejumlah warga di Dusun Mojoroto, Desa Cerewek, Kecamatan Kradenan beramai-ramai menangkap ular Piton berukuran besar. Jumat (17/2/2023).


Ular Piton itu yang menyatroni warga tersebut diketahui sudah sejak lama, namun karena meresahkan warga kemudian ditangkap. Hal itu dikatakan Sulis warga setempat.


Lanjut kata Sulis, jumlah ular tersebut menurutnya ada banyak, bukan hanya itu, ular piton itu juga memakan banyak unggas milik warga.


"Ular piton itu ditangkap karena meresahkan warga sering makan unggas, dan ditangkap tadi pagi sekitar jam 8 di pekarangan dekat rumah warga. Ada dua ular yang ditangkap dan ukurannya masing-masing 3,7 meter dan 3,4 meter. Sebenarnya ada 3 yang ditangkap namun yang pertama dilain tempat yaitu dua hari lalu menurut warga ular keramat akhirnya dibuang lagi," tutur Sulis.


Menurutnya, penangkapan ular raksasa itu tanpa bantuan petugas damkar, namun warga beramai-ramai. Saat ditangkap ular tidak ada perlawanan. 


"Ular-ular  itu enggak tau mau diapain, belum ada pemberitahuan dari aparat setempat," ujarnya.


Hingga kini dua ular piton berukuran besar itu masih dalam kandang besi dan masih jadi tontonan warga. Ng-Ttg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar