res

Beredar Vidio di Medsos Pintu Tol Colomadu di Tutup Permanen - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

02 Februari 2023

Beredar Vidio di Medsos Pintu Tol Colomadu di Tutup Permanen


Karanganyar-Cakrawalaonline, Kabar pintu exit tol Colomadu yang berada di Karanganyar akan ditutup permanen viral di media sosial (medsos).


Kabar penutupan exit tol Colomadu ini diunggah oleh akun Tiktok @wonggunung363. Dalam unggahannya, exit tol Colomadu akan ditutup dan dialihkan ke pintu tol Kwaren, Banyudono, Kabupaten Boyolali.


“Halo halo saya berada di exit tol Colomadu. Dan saya ingin memberitahukan bahwa exit tol Colomadu ini nanti akan tutup selamanya dan akan dipindah ke exit tol Banyudono nggih pak e bu e sedulur-dulur. Jadi exit tol niki akan ditutup selamanya dan akan dipindah di Kwaren Banyudono, nggih pak e bu e sedulur-sedulur,” ucap dalam video itu.

Pemilik akun juga menyampaikan bahwa tol Colomadu nantinya akan disambungkan ke jalan tol Jogja-Solo. Jalan tol tersebut kini dalam proses pembangunan.

Masih divideo yang beredar, pemilik akun juga mengatakan bahwa traffic light di lokasi sana akan dihilangkan. Kemudian pintu exit tol Colomadu dibangun terowongan atau underpass.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, saat dikonfirmasi mengenai beredarnya video penutupan exit tol Colomadu itu, mengaku belum menerima informasi tersebut.

“Saya belum ada tembusan masalah penutupan exit tol Colomadu. Mungkin langsung Jasa Marga yang tahu,” Kata Kasatlantas. SA: Solopos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar