res

Ibu Tega Membakar Bayi Yang Baru Lahir Di Madiun - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

09 Februari 2023

Ibu Tega Membakar Bayi Yang Baru Lahir Di Madiun



Madiun-Cakrawalaonline, Is (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Ia membakar bayi tersebut pada Senin (6/2) malam.

"Pelaku sudah diamankan polisi dan ditetapkan tersangka pada Selasa kemarin. Perbuatan membakar tersebut dilakukan pelaku di rumahnya," ujar Kapolres Madiun AKBP Anton kepada wartawan di Madiun, Rabu (8/2) dikutip dari Antara.


Anton mengatakan pihaknya belum bisa memeriksa Is karena yang bersangkutan masih dalam perawatan di RSUD Dolopo Kabupaten Madiun. Dari informasi awal, Is tega melakukan itu karena merasa malu.


"Untuk sementara motif perbuatan pelaku masih didalami oleh petugas Satuan Reskrim," ujarnya.


Kepala Urusan (Kaur) Umum Desa Ngranget, Sarno mengatakan perbuatan pembakaran bayi tersebut terungkap berawal dari kecurigaan tetangga karena rumah pelaku yang terus tertutup sejak empat hari sebelumnya.


"Kejadian pembakaran-nya Senin kemarin. Warga curiga, pintu rumah yang bersangkutan tertutup dan tidak terbuka sejak empat hari lalu," kata Sarno. SA: CNN Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar