res

Mantan "ASN " Diduga Penggelapan Satu Unit Mobil Milik "NN " seorang " Ibu Rumah Tangga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

15 Februari 2023

Mantan "ASN " Diduga Penggelapan Satu Unit Mobil Milik "NN " seorang " Ibu Rumah Tangga




 Dompu - Cakrwalaonline, Merasa telah dikecewakan dan semua kebaikan serta pengorbanan yang dilakukannya selama beberapa tahun menjalin hubungan rumah tangga, seorang IRT atas nama Nunung Nurhayati (NN) yang beralamat di ling.Ginte kel.kandai dua, kec.woja, kab.Dompu, merasa bosan memberi kesempatan atas kesalahan yang terus diulang-ulang. 

Tanpa pikir panjang menceraikan sang suami berinisial SK (59)yang seorang pensiunan ASN dan melaporkannya atas tindak pidana penipuan dan penggelapan karena membawa lari satu unit mobil miliknya.


Berdasarkan keterangan yang diterima oleh media ini dari Nunung Nurhayati  (korban): Beliau Telah mengajukan laporan kepada Bapak Kapolres Dompu, surat pengaduan tentang adanya penipuan dan penggelapan yang dilakukan saudara(i) SK (59) jenis kelamin laki-laki, agama Islam, pekerjaan pensiunan ASN, yang beralamat di Ling.sawete barat, Kel.bali satu, Kec.Dompu,Kab.Dompu, terhadap dirinya.


"Kronologi kejadian berawal saat itu saudara(i) SK yang merupakan mantan suami saya tersebut pada hari Senin(16 Januari 2023) datang kerumah saya pada saat tidak ada saya dirumah untuk meminjam mobil Toyota Vios warna hitam nomor polisi {EA1638SA} milik saya dan dia sebelumnya juga sering meminjam mobil milik saya ."terangkan Ibu Nunung Nurhayati kepada cakrwala.


Namun, Sambungnya: Sejak hari senin tanggal 16 Januari 2023, dia keluar jam 09:00 wita pagi, terus dia balik lagi kerumah pada pukul 17:00 wita, lalu dia keluar lagi dengan alasan  mau berangkat ke calabai.Ketika saya menanyakan dimana mobil saya pada tanggal 16 Januari 2023 lalu dia mengatakan bahwa mobil saya sedang ada dibengkel. Katanya, Kemudian saya menanyakan lagi mobil saya ada dibengkel mana?? Iya mobilnya ada di bengkel disana nanti saya telepon !!!! Katanya,,Dia tidak memberi tahukannya kepada saya bengkel mana dia masukkan mobil saya.!!


Sampai sekarang saudara(i) SK belum mengembalikan mobil saya dan selama dia membawa pergi mobil saya hp-nya tidak pernah aktif.Tuturnya


Terkait dengan laporan pengaduan yang telah saya ajukan akan tetap berlanjut sampai tingkat pengadilan dan bagaimana endingnya nanti kita belum tau. Akan tetapi untuk saudara(i) SK, saya tekankan tidak ada maaf bagi mu, karena sudah mengambil hak saya yang saya beli dengan potensi dan bukti yang ada.

Selain itu,Dia nggak punya hak apapun atas mobil saya, perutnya aja saya kasih makan kok, tapi dia malah berubah seperti itu, ungkap Nunung dengan nada kesal !


Setelah itu, tidak ada kabar lagi  sampai sekarang hp-nyapun  dimatikan setelah saya cari ke semua bengkel yang ada di kabupaten Dompu, mobil saya nggak ada di bengkel. Dia bawa mobil saya, dia sudah berbuat jahat sama saya, dia enggak ada itikad baiknya kalau dia ada itikat baiknya 3 hari mobil itu berangkat dari rumah ini dia sudah ada informasikan toh. Ujarnya 


Ini malah saya dapat informasi dari kakaknya SK ini kalau mobil itu sudah di gadaikan tanpa sepengetahuan saya sebagai pemilik mobil yang sah., kakaknya kan tahu nomor saya, tahu alamat saya, keberadaan saya, karena adiknya dia pernah hidup bersama saya, selama sudah cerai  tanggal 4 Februari itu sudah saya WA-kan semua keluarganya dia sudah nggak ditempat ujar " Nunung Nurhayati ". Hendro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar