res

Minibus Lawan Sepeda Motor Di Taput, Dua Kakak Beradik Tewas Di Tempat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Breaking

15 Februari 2023

Minibus Lawan Sepeda Motor Di Taput, Dua Kakak Beradik Tewas Di Tempat



Taput-Cakrawalaonline,Mini bus angkutan umum bermerek CV.PO silindung ber nomor polisi BB 1157 XB, adu kambing dengan sepeda motor Yamaha R 15 tanpa nomor polisi akibatkan dua orang pengendara motor kakak beradik meninggal dunia di tempat kejadian. 




" Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi, Rabu, 15 Pebruari 2023, di Jalan umum Tarutung – Sipirok Km 02-03 tepatnya di Bondar Sibabiat Desa Hutabarat Susunggulon Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara.



" Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K, M.H , melalui kasi humas Ipda Gaung Wira Utama S.T.rk membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.



" Dijelaskan, Saat peristiwa tersebut terjadi , mobil dikemudikan oleh Hanter Sihombing, (33 ), warga Desa Sidagal,  kecamatan Siatas Barita kabupaten Tapanuli Utara, sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Rolason Tua  Napitupulu, ( 18 ), berboncengan dengan adek kandung nya Jois Prino Napitupulu ( 16 ) keduanya warga Desa Simanampang,  kecamatan Siatas Barita Taput.



" Dalam peristiwa tersebut ada 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian yaitu pengendara sepeda motor dan yang dibonceng.



" Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi yang di himpun, penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, dimana mobil datang dari arah tarutung menuju sipirok, sedang sepeda motor datang dari arah sebaliknya.



" Sebelum kecelakaan terjadi, mobil melaju dengan kecepatan tinggi sedang mendahului mobil di depannya,  dan sepeda motor juga melaju dengan kecepatan tinggi serta mendahului mobil yang ada di depannya.



"  Kedua kenderaan belum nyaman saat mendahului akibatnya tabrakanpun terjadi dan mobil pun sempat menyeret sepeda motor.



" Akibat peristiwa tersebut, Rolaston Tua Doli Napitupulu mengalami patah pada tangan sebelah kiri,luka pada lengan tangan sebalah kanan, luka pada dagu, keluar darah dari mulu dan hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan adek nya yang dibonceng Jois Prino Halomoan  Napitupulu  mengalami luka robek pada bagian dagu, luka robek pada bagian pipi sebelah kanan dan pipi sebelah kiri, luka robek pada bagian kening, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian.



" Kedua korban meninggal sudah di bawa ke RSU Tarutung untuk dilakukan visum, sedangkan pengemudi mobil saat ini sudah diamankan di kantor unit laka untuk dimintai keterangan.



" Untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut, penyidik unit laka lantas sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan kedua kenderaan sebagai barang bukti. Ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar