res

Mobil HRV Nyasar Masuk Hutan, Anehnya Tidak Ada Jejak Ban Mobil - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

13 Februari 2023

Mobil HRV Nyasar Masuk Hutan, Anehnya Tidak Ada Jejak Ban Mobil





Pati-Cakrawalaonline, Mobil jenis Honda HRV nyasar sampai di Hutan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah secara misterius. Mobil Honda HRV tersebut dikemudikan Sigit Yudha Pradana warga Pasuruan. 

Mobil tersebut tiba-tiba tersesat hingga masuk tengah hutan di Tambakromo, pati. Anehnya, tidak ditemukan jejak roda mobil ke arah mobil tersebut berhenti. 

Warga sempat melihat ada mobil warna putih yang melintas dan menuju hutan. 

Salah satu warga Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo, Saru (60) mengatakan sekira pukul 20.00 WIB, Jumat (10/2) sempat melihat ada mobil warna putih jalan menuju hutan Wukirsari. Dia mengira jika mobil tersebut seorang tamu dari Kepala Desa Wukirsari.

"Jam 8 malam hari Jumat (10/2) malam, saya kira itu tamunya pak lurah (kepala desa), biasanya kan ada temannya main ke sini, ya saya tidak mengira," jelas Saru kepada detikJateng ditemui di lokasi, Minggu (12/2/202).

Camat Tambakromo Mirza Nur Hidayat membenarkan kabar ini. Menurutnya, ada beberapa hal yang janggal dalam peristiwa ini. Pertama, mobil itu terperosoknya jauh ke dalam. Yakni, di Dukuh Gares dan tidak berada di jalan, melainkan di hutan.

"Satu mobil itu terperosok jauh, Dukuh Baris tidak berada di jalan Tambakromo Wirosari itu bukan, di situ Tambakromo ada belokan ke kanan naik, lha itu belok masuk, masuk ke dalam sana," jelasnya saat dihubungi, Minggu (12/2/2023).

Keanehan berikutnya adalah tidak adanya jejak roda di jalan yang dilewati oleh mobil tersebut. Padahal, jalan itu berlumpur karena hujan.

"Lha kedua terperosok sampai ke hutan gundul lumayan jauh, ada batu, ada tunggak jati, tapi tidak ada jalan yang signifikan, kalau masuk ke sana harusnya ada bekas roda, itu tidak ada," jelas Mirza.


"(Dari) Jalan Raya Tambakromo sekitar satu kilometer, masuk 100 meter saja susah, karena banyak hambatan, dan setelah dievakuasi mobil itu rusak," Mirza menjelaskan.

"Tadi pagi tak tanyain, dia bilang saya ngikuti google pak, saya masuk ke daerah itu ya rasanya ya jalan biasa, jadi tidak kayak di jalan seperti itu," kata Totok Totok Sudiarto warga sekitar yang juga pemilik mobil hardtop 4x4 yang mengevakuasi.SA: detikjateng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar