res

Pelaku Pelecahan Dibus TransJakarta Nekat Loncat Dari Halte - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

DPRD Pemalang Gelar Rapat Paripurna ''Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban''

21 Februari 2023

Pelaku Pelecahan Dibus TransJakarta Nekat Loncat Dari Halte




Cakrawalaonline, Seorang perempuan penumpang bus TransJakarta (TransJ) berinisial H mengalami pelecehan yang dilakukan penumpang pria. Cerita yang dibagikan H banyak dibahas warganet.

H mengatakan peristiwa pelecehan itu terjadi pada Senin (20/2/2023) malam. Saat itu, H menumpangi bus TransJ rute Monas-Pulogadung.

H menumpangi bus TransJ dari Monas menuju Pulogadung karena rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut). H mengaku merasakan ada yang aneh dan tidak wajar yang datang dari arah belakangnya.

Di dalam bus tersebut, ada seorang pria yang berdiri di belakangnya. H lalu meminta bantuan kepada ibu-ibu yang ada di sampingnya untuk memastikan perasaan yang aneh tentang yang dilakukan penumpang pria di belakangnya.

"Selang beberapa menit diperhatikan, ibu itu langsung menarik saya untuk berada di tempat wanita banyak berdiri," ujar dia.

H langsung memikirkan untuk menindaklanjuti pengalaman yang tak mengenakkan tersebut. Dia lalu menunggu momen pria yang diduga melecehkannya untuk turun dari bus TransJ.

H sempat memfoto tampang pria yang diduga melakukan pelecehan. H juga menarik pria tersebut, yang hendak turun dari bus TransJ.

Terduga pelaku berupaya kabur dengan melompat dari halte. Pria tersebut sempat terjatuh dua kali setelah melompat dari halte TransJ


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan pihaknya belum mendapat laporan terkait peristiwa tersebut. Kendati demikian, kata dia, pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

"Kami belum ada laporan tapi kami akan lakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan koordinasi dengan pihak Transjakarta," kata Ardiansyah saat dikonfirmasi, Selasa (21/2). SA : Detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar