res

Pemerintah Desa dan BPD Suka Damai, Monitor Fisik Akan Diprioritaskan 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Obyek wisata dermaga Soro , pusat rekreasi.

24 Februari 2023

Pemerintah Desa dan BPD Suka Damai, Monitor Fisik Akan Diprioritaskan 2023


Dompu - Cakrawalaonline, Pemerintah Desa Suka Damai,  dibawa kendali PJs, Ruslan SE, Ilham H.Mahmud ketua BPD dan pendamping Desa Suka Damai  Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB.


Melakukan monitoring dan tinjauan lokasi pencanangan program prioritas tahun 2023, disejumlah Dusun.


PJs, Kades Suka Damai Ruslan SE, kepada wartawan menjelaskan Moniv awal ini belum finis, nanti pertiga puluh satu Maret 2023 beberapa item yang diprioritaskan tergantung kondisi keuangan Desa dan hasil rapat musdes penetapan anggaran dan pendapatan asli Desa  tandasnya.


Dari sejumlah 11 Dusun akan mendapatkan hal yang sama di prioritaskan namun dilihat yang mana paling diutamakan disesuaikan dengan kondisi keuangan Desa jelas Ruslan.


Sementara terkait kegiatan non visik menurutnya dikondisikan sesuai pos pos anggaran pada tahun sebelumnya karena kondisi keuangan semakin kecil ujarnya.


Terkait dengan program kelurga harapan (PKH) alhamdillah, masih dalam situasi aman , walaupun bukan tugas dan kewajiban Pemerintah Desa , namun tetap diberikan informasi dan koordinasi oleh pendamping PKH, dalam koridor selaku pemerintah Desa dan Kasi Pemdes  Kecamatan. 


Menyinggung masalah suntikan dana desa yang berasal dari luar desa kata Ruslan , kita lirik pada anggota legislasi mudah mudahan hadir di tengah tengah masyarakat , yang saat ini membutuhkan dalam rangka meningkatkan infrastruktur pembangunan dan kesejahteraan warga yang sedang paceklik ini, DPRD wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam menerima aspirasi dan informasi demi terciptanya kondisi Daerah yang lebih baik di masa akan datang  tandasnya. Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar