res

Pengendara Fortuner Rusak Mobil di Senopati, Korban Lapor Polisi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

22 Februari 2023

Pengendara Fortuner Rusak Mobil di Senopati, Korban Lapor Polisi

 


Cakrawalaonline, Pengendara Mobil Toyota Fortuner warna hitam merusak mobil Honda Brio berwarna kuning di daeerah Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2) dini hari.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah rekaman video dan beredar di media sosial. Dalam narasi yang beredar, pengemudi Fortuner itu tampak membawa samurai dan air softgun untuk merusak mobil Brio tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, korban, dalam hal ini pengemudi mobil Brio telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Terkait adanya konflik yang terjadi di Jalan Raya antara mobil SUV warna hitam dengan sedan berwarna kuning, Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel. Pada saat terjadi kejadian polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke Polres Metro untuk pelaporan," kata Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Minggu (12/2/2023).

Trunoyudo mengatakan kasus ini masih dalam pemeriksaan kepolisian. Hasil dari pemeriksaan tersebut nanti akan disampaikan.

"Dengan kejadian ini menjadi pembelajaran dan kita akan melakukan proses pemeriksaan melalui penyelidikan lebih lanjut berdasarkan laporan dari sedan warna kuning tersebut," kata dia.

Belajar dari kasus ini, Trunoyudo mengimbau para pengguna jalan untuk saling menghargai. Para pengendara juga diminta menjaga emosi agar kejadian serupa tidak terulang.

"Imbauan kami kepentingan jalan raya dalam berlalu lintas banyak kepentingan kebutuhan masyarakat tentunya masing-masing saling menjaga dan menghargai, menjaga emosi agar tidak terulang, tidak terjadi dan hal ini tentunya tidak perlu dilakukan sampai terjadi hal ini," pungkasnya. SA : Detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar