res

PKS Gelar ''Media Gathering'' Bersama Rizal Bawazier - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

04 Februari 2023

PKS Gelar ''Media Gathering'' Bersama Rizal Bawazier



Pemalang - cakrawalamerdeka.com, Sabtu(4/2), bertempat di sebuah Cafe yang berada di Jalan Pemuda Pemalang, pihak DPD PKS menggelar acara ''Media Gathering'' dengan tema: ''Njuh, Bareng-bareng Mbangun Pemalang''.


Acara jumpa wartawan tersebut menghadirkan anggota dewan pakar PKS; Rizal Bawazier.


Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang; Suwarso, dan Ketua Fraksi PKS DPRD setempat; Solichin, berlangsung ''Sersan'' alias serius tapi santai.


Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang; Suwarso, menyatakan peranan media sangat penting dan strategis, sehingga pihaknya mengundang para wartawan yang bertugas di Kabupaten Pemalang.


''Saya berharap kegiatan seperti ini(Media Gathering) semakin sering dilakukan mengingat pentingnya peranan media yang sangat Strategis,'' Ucap Suwarso dihadapan para awak media yang hadir.


Sedangkan, anggota dewan pakar PKS; Rizal Bawazier, memberikan sedikit penjelasan bahwa partai yang ia ada didalamnya yakni PKS, bukan partai yang bersifat ''Exclusive'' atau tertutup.


''Semua warga negara boleh bergabung dengan PKS,'' Ujar Rizal Bawazier.


Lebih lanjut, Rizal Bawazier membantah tuduhan bahwa PKS merupakan partainya orang-orang yang berfaham ''Wahabi''.


''Saya tegaskan disini, itu bohong, fitnah,'' Tandas Rizal Bawazier sambil berpesan pada para Jurnalis untuk memberitahukan pada masyarakat mengenai hal itu.


Dalam ''Media Gathering'' itu pun  dilakukan diskusi sebagai bahan masukan agar PKS lebih baik lagi dan dicintai masyarakat khususnya di Kabupaten Pemalang.


Acara ''Jumpa Pers'' ini diakhiri dengan sesi foto bersama.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar