res

Angin Puting Beliung Menghantam Gedung Walet , Sekolah Dan Rumah Warga Sorinomo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam

02 Maret 2023

Angin Puting Beliung Menghantam Gedung Walet , Sekolah Dan Rumah Warga Sorinomo




Dompu -Cakrawalaonline, Musibah angin  puting beliung telah menghantam dan menghancurkan fasilitas sekolah " Darur Tahfis alheny" Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kab.Dompu  Nusa tenggara Barat, 1 Maret 2023 (Wit).  

Adapun  beberapa potensi fasilitas disejumlah lokasi , di Sorinomo, Kades Sorinomo Supardin menyebutkan bahwa angin puting beliung telah  merusak sejumlah fasilitas pendidikan, rumah warga dan gedung walet. 

Kades Sorinomo Supardin  telah melaporkan kerusakan tersebut kepada semua elemen terkait tandasnya.

Menurutnya fasilitas pendidikan bila tidak di lakukan perbaiki secepatnya akan mengganggu kegiatan belajar mengajar (KBM) maka dari itu diminta kepedulian  seluruh elemen dan donatur untuk membantu memperbaiki fasilitas pendidikan karena rusak parah dengan kerugian mencapai 70 juta ujar kades.

Selain fasilitas pendidikan , angin puting beliung menghantam rumah warga bernama Iwan kerugian ditaksirkan mencapai 15 juta, gedung walet atasnama Sabri kerugian 12 juta, dan gedung walet atasnama Jumahar kerugian diperkirakan 10 juta.Zun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar