res

Bupati Dompu umumkan Hasil STQ tingkat Kab.Dompu tahun 2023 - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bakal calon bupati Mulai muncul di tengah- tengah Publik

16 Maret 2023

Bupati Dompu umumkan Hasil STQ tingkat Kab.Dompu tahun 2023

 


Dompu -Cakrawalaonline, Dalam rangka seleksi Tilawatil Qur,an tkt Kabupaten Dompu tahun 2023, Bupati Dompu mengumumkan hasil seleksi tilawatil Qur'an  di halaman kantor bupati Dompu tgl 15/3/23.

     Akj_Syah menyampaikan ucapan terimakasih pada sang juara lomba STQ, dan kepada yang juara Bupati berharap pada momen ini , menjadi amal baik bagi pembaca Al,Qur'an, apalagi yang membaca Alquran, sementara yang mendengar kata- kata Allah dalam alqur,an akan menambah iman mereka.Buapati Dompu ucapkan terima kasih dan selamat kepada saudara Wais Al Karni yang telah menjadi juara umum perorangan tandasnya. 

   Selamat juga kepada camat woja yang menjadi juara umum pada STQ tahun "ini " ungkap bupati H.Kader Jaelani. 

   Kemudian bupati Dompu tak jauh dari kehilafan dan kekurangan pada pelaksanaan STQ, ini kami atas nama pemerintah Daerah mengucapkan permohonan maaf, dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada Forum pimpinan daerah , anggota DPRD , TNI, Polri , pimpinan BUMN, BUMD, pengusaha pimpinan OPD , kepada panitia  pelaksana kegiatan , insan pers, baik cetak maupun elektronik serta elemen masyarakat, sehingga terlaksana kegiatan yang baik dan Alhamdulillah langsung aman dan tertib.  

Penutupan STQ pada kesempatan kali ini turut hadir wakil Bupati Dompu H.Syahrul Parsan, sekda Dompu Gatot Gunawan PP, SKM, m.kes.pata pimpinan OPD , PKK, GOW Dandim 1614 Dompu, Kejari Dompu, kepala Kankemenag , Drs.H . Samsul Ilyas , Ketua Mui Kab.Dompu Drs.H. Mohammad Nasuhi M.Si, Katua FKB U Muhammad Alimudin, camat se-kabupaten Dompu, kades ,Toma ,toga serta masyarakat umumnya.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar