res

Bupati Lombok tengah, bersilaturahmi dengan Bupati Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

12 Maret 2023

Bupati Lombok tengah, bersilaturahmi dengan Bupati Dompu

 


Dompu cakrawalaonline, Bupati Lombok tengah H.Fathul Bahri bersilaturahmi dengan Bupati Dompu H.Kader Jaelani, dalam rangka presmian Maqam," Syeh Swangse dan Syeh Mbolo di Desa Doro melo Kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, 11/3/23, berekenaan dengan hari bersejarah, " Super semar", momen yang bernuansa sejarah ,  maka bupati Lombok tengah memberikan mandat kepada Bupati Dompu untuk mengelola obyek wisata reliji, di masa akan datang.

   Bupati Lombok  tengah H.Fathul Bahri saat ditanya wartawan  pesan dan kesan mengucapkan terimakasih dan apresiasi  kepada Bupati Dompu, H.Kader Jaelani, yang telah hadir acara peresmian " Maqam Almukaram Tg  syeh  Swangse dan Syeh Mbolo, memberikan semangat kepada kita semua ungkapnya, tentang keberadaan Maqam telah terlihat di kacamata sejarah. Atas dorongan dan dukungan  memberikan semangat dalam persahabatan untuk menggali potensi sejarah sejarah yang menyiarkan Islam di Kabupaten Dompu NTB, yang kini telah ditemukan dua Titik Maqam syeh Swangse dan Syeh Mbolo,. Bupati Dompu selain memberikan semangat juga sebagai pusat persahabatan sekarang . Momen yang baik Pemerintah Kab.Dompu, memberikan semangat pula kepada masyarakat Bima dan Dompu,  untuk menjaga situa situs sejarah , demi warga kita yang sejati,  Selain itu demi warga kita dalam rangka menggerakan ekonomi kedepan karena dengan adanya situs situs sejarahyang Reliji .

   Apresiasi Bupati Dompu H.Kader Jaelani , dengan ditemukannya Situs sejarah para wali wali Allah , Maqam dua Syeh yaitu " Syah Swangse dan Syeh Mbolo, beliau dapat menyiarkan Agama , dengan ditemukan Maqam tersebut Bupati Dompu meminta kepada warga Dompu dapat berdo,a jauh dari bala bencana ujarnya.

   Di tempat bersejarah itu turut hadir Bupati Lombok tengah H. Fathul Bahri , Bupati Dompu H.Kader Jaelani , tg H. Habiburrahman Swangse, Ketua NU lombok tengah , Tg, H.Maimun Dianse, Ketua NU Kab.Dompu H.Muhibudin M.si, ketua partai Gerindra H.Bambamg SE, Ketua NU Kecamatan Kempo H.Umar Pamon Praja , Tokoh Agama , tokoh pemuda, dan para santri dan santriwati Kec.Manggelewa.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar