res

"Grobogan Berdzikir" Menjadi Rangkaian Penutup Hari Jadi Grobogan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

21 Maret 2023

"Grobogan Berdzikir" Menjadi Rangkaian Penutup Hari Jadi Grobogan

 


Kabupaten Grobogan – CakrawlaOnline Bupati Grobogan, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menghadiri kegiatan Grobogan Berdzikir yang menjadi simbol penutup rangkaian Hari Jadi ke-297 Kab. Grobogan yang bertempat di Alun-alun Purwodadi.

Minggu (19/03/2023), dikatakan oleh Sri Sumarni apabila agenda tahunan ini sengaja dilaksanakan untuk bermunajat dan melaksanakan doa bersama demi kebaikan hingga peningkatan kesejahteraan warga masyarakatnya.

“Semua kegiatan tersebut tentunya dengan maksud untuk dijadikan sebagai sarana ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas berbagai nikmat yang telah diberikan. Kegiatan ini sekaligus juga sebagai sarana memanjatkan doa demi keselamatan daerah kita, keselamatan masyarakat, dan keselamatan kita semua,” kata Sri Sumarni.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini ia berharap agar Kab. Grobogan akan mendapatkan berkah dari bacaan dzikir, tahlil, tasbih, dan sholawat. Di samping itu juga untuk mengirimkan doa kepada leluhur yang menjadi pemimpin hingga pejuang bagi Kab. Grobogan.

Sehingga orang nomor satu di Kab. Grobogan itu ingin, agar seluruh warga masyarakat hari ini mengetahui, bahwa kondisi masyarakat Kab. Grobogan akan senantiasa tenang, tenteram, dan kondusif adalah karena berkat jasa para pendahulu.

“Saya berharap kepada semua pihak agar mengemban amanah sebaik mungkin di dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Kab. Grobogan. Karena ketika semua sehat, selamat, maka akan diberikan kemudahan dalam membawa terwujudnya Grobogan yang semakin sejahtera, berdaya saing, beriman, dan berbudaya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar