res

Kadis DLH NTB , Kunker ke Pemda Dompu Temui Wabub Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

08 Maret 2023

Kadis DLH NTB , Kunker ke Pemda Dompu Temui Wabub Dompu H.Syahrul Parsan ST,MT




Dompu - Cakrawalaonline, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Zulmansyah, S.Hut bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Dompu. 


Kehadiran Kadis Zulmansyah bersama rombongan secara resmi diterima Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT didampingi Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, ST., MT, Selasa (07/03/23) sekira pukul 13.30 Wita - di Ruang Kerja Wabup. 


Keterangan Kadis LH, Jufri, ST., MT, yang dalam kesempatan ini juga ikut mendampingi Wabup dan Sekda, menyebut kehadiran Kadis Zulmansyah bersama rombongan untuk menyatukan persepsi yang sama  dengan Pemda Dompu terkait penanganan masalah hutan. 


"Kadis Zulmansyah hadir di Dompu berbicara dari hati ke hati dengan Pemda Dompu terkait dengan penanganan hutan dan secara resmi diterima Wabup Dompu", ucapnya. 


Menurut Jufri dari pertemuan tersebut akan ada kegiatan yang mempertemukan Pemerintah Provinsi NTB dengan Pemerintah Kabupaten Dompu dengan unsur terkait untuk membahas penanganan hutan agar terlindungi dari kerusakan. 


Dalam hal ini Jufri mengungkapkan kegiatan yang direncanakan untuk dilaksanakan tersebut adalah sebagai berikut; 


1. Pemerintah Provinsi NTB dalam hal ini Dinas LHK dan Pemerintah Kabupaten Dompu akan merumuskan bersama langkah-langkah penanganan hutan;

2. Pihak-pihak perusahaan terutama yang bergerak dalam sektor pertanian khusus jagung harus duduk bersama untuk merumuskan masalah penambahan hutan;

3. Akan diseminarkan bersama LSM, Media dan Stockholder apa yang menjadi rumusan dimaksud; dan

4. Pembicaraan pra kegiatan akan dilakukan bersama antara kadis LH Dompu dengan Kadis LHK Provinsi NTB. 


Berikutnya Kadis LH yang akan akrab disampa " Bangg Jeff " ini menegaskan kembali bahwa apa yang sudah direncanakan tersebut dengan segera akan bersinergis  oleh kedua belah pihak sehingga bisa dilakukan dalam waktu dekat. 


"Berbagai kegiatan yang berupaya menyatukan persepsi dalam penanganan hutan ini dengan segera dioptimalisasikan  oleh kedua belah pihak", tuturnya. 


Pertemuan antara Wabup Dompu dan Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTB, berlangsung aman, dan penuh, keakraban dan  kekeluargaan . Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar