res

Marak Hoax Penculikan Anak, 4 Sopir Truk Diamuk Massa 1 Orang Tenggelam Di Sungai - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

06 Maret 2023

Marak Hoax Penculikan Anak, 4 Sopir Truk Diamuk Massa 1 Orang Tenggelam Di Sungai


Cakrawalaonline, Empat sopir truk di Yalimo, Papua Pegunungan diamuk massa usai dikira sebagai pelaku penculikan anak. Tiga sopir truk dievakuasi polisi sedangkan satu orang lainnya dinyatakan tenggelam di sungai.


Sopir truk bernama Anas (41) tenggelam di Sungai Mamberamo, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.



Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan insiden itu terjadi di Distrik Benawa, Kabupten Yalimo pada Selasa (28/2) lalu. Saat itu, empat truk dikemudikan oleh Toberson Sinaga, Dahlan, Hendri dan Anas dan nyaris menabrak seekor anjing dan seorang anak kecil kemudian tiba-tiba berteriak.



"Mendengar teriakan anak kecil tersebut, masyarakat kemudian dengan cepat berlari untuk mencegat truk-truk tersebut namun tak mengetahui kejadian sebenarnya dan mengira anak kecil yang berteriak tersebut akan diculik oleh para supir," ujar Benny kepada wartawan, Minggu (5/3/2023).


Masyarakat setempat menduga 4 sopir sebagai pelaku percobaan penculikan anak. 


Setelah terjadi perdebatan dan tidak menemui titik temu, maka korban dan rekan-rekan diamuk massa sehingga keempat korban melarikan diri ke hutan. Ketiga rekannya berhasil keluar dari hutan setelah dua hari bermalam, namun korban terpisah dan diduga menceburkan diri ke sungai. SA : JPNN.Com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar