res

Pasien Keracunan Di Rumah Sakit Manggelewa Sudah Dipulangkan Hari Ini - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

10 Maret 2023

Pasien Keracunan Di Rumah Sakit Manggelewa Sudah Dipulangkan Hari Ini


Dompu, NTB - Cakrawalaonline, Gerak cepat  penanganan  kasus  keracunan yang dialamai oleh  warga desa Kampasi meci Kecamatan Manggelewa yang tangani oleh rumah sakit umum Manggelewa dan Polsek Manggelewa, kini telah membaik dan mengalami perubahan yang signifikan. 


Awal kejadian yang melanda beberapa orang yang hadir dalam acara HUT anak- anak dan diikuti berapa orang tua. Kemudian di sore hari para anak anak dan orang tua yang mengikuti terdapat gejala mua- mual dan muntah muntah, bahkan ada yang menceret akibat makan nasi bungkus, ahirnya kejadian tersebut gerak cepat Polsek Manggelewa di bawanya ke puskesmas Soriutu . 



Ada yang di rawat di puskesmas Soriutu sejumlah 7 orang selama 2- 3 hari dirawat di puskesmas Soriutu  sudah di pulangkan, Kepala puskesmas Soriutu Derni ekalita kepada wartawan  membenarkan proses penanganan pasien telah selesai dan sudah kami pulangkan, ujar Derni ekalita.


Sementara dirumah sakit Umum Manggelewa sejumlah 7 orang dan di tambah 1 orang menjadi 8 orang sudah mulai membaik , kata dr. Erma Suryani kepada wartawan Jum,at 9/3/23, diruang kerjanya di rumah sakit umum Manggelewa.


Demikian juga pernyataan dari seorang pasien Baiq Suryani yang dikonfirmasi wartawan mengatakan,  "Alhamdulillah kami sudah membaik, pada awalnya kami mual-  mual dan muntah bahkan menceret ahirnya  kami di bawa  di rumah sakit ini dan cepat di tangani oleh rumah sakit dan gerak cepat Polsek Manggelewa, dipimpin Iptu Ramli SH,  membantu kami melakukan penanganan bersama petugas rumah sakit". Zun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar