res

PT Waskita Didemo Warga, Minta Agar Pekerjaan Dihentikan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

21 Maret 2023

PT Waskita Didemo Warga, Minta Agar Pekerjaan Dihentikan



Mataram-  Cakrawalaonline, PT Waskita yang melakukan kegiatan penggalian proyek di pulau Sumbawa, yakni beberapa tempat lokasi di Kab.Bima dan Kab.Dompu NTB, lokasi bendungan di Kab.Bima : oi tui, ROI roka, woro, parado kanca, waworada, Sumi, bajo dan Tolo tangga.

  Kab. Dompu : La nangga, jambu sonco lopi, SANGGOPA SANTE, Kempo, Kesi, dan lasi II Kec.Kilo.

Sumber dana : Dana loan , dari SP 2 waord Bank AIIB, nilai kontrak 272,034, 902,000, tgl kontrak 13 mei 2022, saat ini baru 20 persen.

   Suryadin orator mengungkapkan  dalam orasinya agar pekerjaan di hentikan pekerjaan, sebelum masalah tanggung jawab tuntutan, kami katanya, menuntut proyek yang membuat jalan dalam lokasi dam sehingga memperkecil areal sedimen  pekerjaan, 3,5 ha,  selain itu tanah yang digali akan masuk kembali pada saluran air, dan meminta pada pihak proyek melakukan sosialisasi trans Paransi keterbukaan pablik kepada siapapun yang datang mengontrol , dalam waktu dekat akan memberikan tanggapan tentang hasil kerjaan ujar Syuriadin 20/3/23.

   Demonstrasi adalah salah satu upaya fungsi kontrol masyarakat dalam bentuk kritikan membangun pengawasan keuangan negara yang transparansi dan akuntabel.

   Demonstran mulai dari cabang sanggopa sante _ hingga dam Sukadamai , para orator tetap melakukan orasinya selama 2 jam dan pengawasan ketat oleh Kapolsek Manggelewa IPTU Ramli SH, dan anggota , Babinsa dan BKTM, wartawan lintas rakyat, dan Tipikor. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar