res

STQ, TKT Kec.Kempo Di buka Bupati Dompu H.Kader Jaelani - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

01 Maret 2023

STQ, TKT Kec.Kempo Di buka Bupati Dompu H.Kader Jaelani

 



Dompu- Cakrawalaonline, Bupati Dompu H.Kader Jaelani membuka STQ TKT Kecamatan Kempo , ke 27 THN  2023 di gedung serba guna di Desa Soro Kecamatan Kempo Kab.Dompu NTB.

Bupati Dompu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada camat Kempo Drs.Budirahman dan ketua panitia Ekasaputra yang telah mampu menyelenggarakan persiapan sekaligus melaksanakan STQ, tkt Kecamatan kempo yang ke 27, merupakan momen terbaik dan agenda rutinitas dalam meningkatkan keimanan dalam kandungan Al,Qur,an untuk di pedomani dalam kehidupan sehari - hari.

Bupati Dompu H.Kader Jaelani dalam paparannya menindaklanjuti visi misi camat kempo, dengan kegiatan STQ ini, tujuan untuk mencari bibit peserta Qari, Qariah terbaik yang akan melantunkan suara suara terbaik di kanca nasional dan internasional melalui latihan dan pembinaan khusus di kecamatan Kempo ini.

Pada acara pembukaan STQ, bupati mengimplementasikan kegiatan pemerintahan dimana momen tersebut memberikan informasi tentang reklamasi laut untuk pemukiman dan tempat rekreaksi dengan dana yang cukup besar dan minta dukungan ketua komisi I untuk menoreh pembangunan di  Soro ini ujar Bupati Dompu.

   Lanjut  Bupati juga menyampaikan akan bangun jalan lintas Soro - Nanga Tumpu untuk mempercepat arus transportasi Dompu_ Kempo- Mataram.


Kemudian Drs. Budirahman camat Kempo menyinggung kegiatan STQ , sepak terjang menjadikan sejarah baru dalam visi misi memajukan prestasi Qari dan Qariah untuk menuju Qari dan Qariah tingkat Kabupaten , propinsi Nasional ,  bahkan Internasional,  dengan visi misi ini , kami akan memacu program masa depan anak anak Kempo yang lebih baik di masa akan datang.

Eka Saputra dengan kegiatan STQ tahun 2023, mengalami perubahan dari tahun sebelumnya, karena di mana kali ini pelaksanaan STQ , cukup menggembirakan dan penuh Hidmat , dengan dukungan dana dari donatur, BUMN, Bank pegadaian , ASN , guru guru kecamatan Kempo serta kepala sekolah SD SMP dan SMA, selain itu cukup bahagia atas dukungan bupati Dompu memberikan  1 ekor sapi, ketua DPRD 3 ekor kambing.

Pada kegiatan STQ kecamatan kempo kali ini dihadiri oleh masyarakat Kempo hampir 500 orang serta turut hadir sekda Dompu Gatot Gunawan PP , SKM M.Kes, ketua MUI Kab.Dompu Drs.H Nasuhi M.si , Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat , Dandim 1614 Dompu  kav. Letkol M.Taufik , Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar , danramil 1614 02 Kempo M.Safi,i , Kapolsek Kempo Iptu Zuharis dan tuan guru  dari Qari internasional Syamsuri firdaus. Zun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar