res

Plt. Bupati Pemalang Jadi Khotib Sholat Idul Fitri di Masjid Agung - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu Ikut Rakernis Bersama Asintel Kasdam IX/Udayana Ta 2024

22 April 2023

Plt. Bupati Pemalang Jadi Khotib Sholat Idul Fitri di Masjid Agung



Pemalang - Cakrawalaonline, Sabtu (22/4), Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat beserta istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia, dan Pj. Sekda; Moh. Sidik serta sejumlah anggota Forkopimda, menngikuti pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung ''Nurul Kalam'' yang berada di sebelah Barat alun-alun setempat.


Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, didapuk sebagai Khotib Sholat Idul Fitri di masjid yang menjadi Ikon Kabupaten Pemalang.


Seusai melaksanakan sholat Idul Fitri, saat ditanya Cakrawala Online mengenai tema apa yang tadi disampaikan pada khutbah sholat Idul Fitri, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, mengatakan bahwa tema yang ia bawakan pada khutbah Idul Fitri 1444 H yakni: ''Meningkatkan Nilai Spiritualitas agar Etos Kerja lebih tinggi''.


Ketika Cakrawala Online meminta harapan untuk masyarakat Kabupaten Pemalang terkait dengan perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2023 ini, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, berpesan supaya masyarakat  merayakan lebaran dengan gembira namun sederhana.


''Dan saya sebagai wakil dari Pemerintah Kabupaten Pemalang berharap agar masyarakat bersama 'Steak Holder' bersatu membangun Pemalang yang lebih baik lagi,'' Pungkas Mansur sambil memberitahu pihaknya mengadakan ''Open House'' secara sederhana.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar