res

Rapat Audensi Di Bendungan Sanggopa Sante Ditunda - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

06 April 2023

Rapat Audensi Di Bendungan Sanggopa Sante Ditunda



Dompu-Cakrawalaonline, Rapat eudensi di bendungan sanggopa sante ditunda karena ada jawaban pernyataan bersama pimpinan pelaksana proyek Andri dan lembaga swadaya masyarakat yang menamakan dirinya ," APPARA ". Ketua APPARA Sangaji Aji akan melakukan audensi terbuka di bendungan sanggopa sante dengan menghadirkan beberapa pejabat penting , pimpinan BWS, Pimpinan Waskita, DLHK, KPH Tambora, DPRD ungkapnya . Namun pada hari ini Kamis 6/4/23, eudensi di bendungan sanggopa sante Ditunda karena beberapa alasan isi jawaban surat dari Waskita, menyangkut beberapa item proyek, antra lain telah melakukan sesuai dengan dokumen, juklak juknis, proyek bukan milik Waskita tapi pemerintah Badan wilayah sungai( BWS,) keliru mengganggu kami yang bekerja ujar Andri. 

   Sekretaris appara  menanggapi isi suratnya tetap memperjuangkan tututanya kepada pimpinan  proyek agar bekerja sesuai harapan masyarakat, dan Appara akan melakukan rapat dengan pendapat di gedung DPRD Dompu ujar sekretaris Appara. Terkait dengan tuntutan bahwa warga Sanggopa sante yang gagal panen, dua tahun terakhir, tidak sesuai potensi lahan yang ada , warga yang ada di sanggopa sante hanya lahan tadah hujan alias lahan kering. Sementara yang menjadi sasaran air  bendungan yang akomodirnya azas manfaat adalah warga Lanci jaya diperkirakan 200_ 400 ha tandasnya.(zun,).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar