res

DPW PAN NTB mendaftarkan figur bacaleg dapil NTB - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

14 Mei 2023

DPW PAN NTB mendaftarkan figur bacaleg dapil NTB



Mataram- Cakrawalaonline  Partai Amanat Nasional (PAN)  propinsi NTB   akan berupaya maksimal untuk mendudukkan wakil mereka di gedung DPRD Udayana minimal 2 orang di setiap daerah pemilihan (Dapil). Dengan jumlah 8 Dapil tentunya PAN berharap akan ada wakil di kursi DPRD NTB untuk dapil  6 Kab. BIMA, kota  Bima dan Dompu  sebanyak 5 orang.



Anggota DPW PAN Muhammad Aminurlah SE saat diwawancarai wartawan dan 

Demikian penegasan Ketua DPW  PAN  H.Muazim Akbar  kepada sejumlah wartawan, Jum’at 12/05/2023 saat mendaftarkan calon anggota Legislatif di Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB  Pengawasan Pemilu  Perlawanan Terhadap Kedzoliman

Songsong Pemilu 2024, Bawaslu NTB  Launching Kesiapan Pengawasan dan Posko Kawal Hak Pilih

Nasehat  gubernur dan ketua KPU NTB,  Kepada PPK Yang Dilantik

Menurut ketua DPW, target ini tidaklah berlebihan karena DPW PAN dan DPD Kab.  Dompu , Bima dan kota Bima telah mengkomposisikan kader-kader terbaik di setiap Dapil yang diyakini akan mampu mendulang suara terbanyak di Pemilu mendatang. 


Katanya, ada beberapa nama calon yang didaftar di KPU ini adalah mereka yang akan siap menghadirkan kursi PAN di DPRD NTB. “Kami mohon dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, Bima dan kota Bima  untuk kemenangan PAN di Pemilu nanti”, ungkap Maman akrabnya. 


Hingga hari ini, setidaknya sudah empat partai yang mendaftarkan calon anggota DPRD di KPU yakni, PKS, NasDem, PDIP dan PAN. 


Dalam proses  pendaftaran calon anggota DPRD NTB ini, PAN dikawal oleh ratusan massa pendukung masing-masing calon yang datang dari 8 dapil. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar