res

Kobaran Api Lalap Rumah Dan Warung Di Tanggungjarjo, Ratusan Juta Rupiah Melayang - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Pemda Pemalang Gelar ''Walimatus Safar''

07 Mei 2023

Kobaran Api Lalap Rumah Dan Warung Di Tanggungjarjo, Ratusan Juta Rupiah Melayang



Grobogan-Cakrawalaonline, Dua rumah dan satu warung di Dusun Ngambakrejo  ludes dilalap si jago merah Sabtu (06/05) sekitar pukul 18.15 wib.


Menurut informasi yang didapat oleh Awak Media kejadian berawal dari konseleting listrik yang kemudian api melalap dua (2) rumah milik Supeno ,Samuli dan satu warung milik Yuli yang berada di Dusun Ngambakrejo Rt 04 Rw 02 Desa Ngambakrejo Kecamatan Tanggungharjo.



Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu rumah yang terbakar. Meski, tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Banyaknya bahan bangunan yang terbuat dari kayu membuat api dengan mudah merambat dan melalap bangunan lainnya. Untuk memadamkan api, 3 mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.



Ketika Dihubungi oleh Awak Media melalui WhatsApp Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno,SH menyampaikan bahwa,”tidak lebih dari dua jam petugas pemadam kebakaran dari Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan belum berhasil menjinakan api karena bahan terbuat dari kayu,” ucap Kapolsek Tanggungharjo.


Dikatakan oleh AKP Winarno,SH ,”

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” Ujar Kapolsek Tanggungharjo.


Sampai berita di turunkan 3 Damkar dikerahkan untuk menjinakkan api dan pihak kepolisian maupun pihak pemerintah desa membantu evakuasi dari kebakaran tersebut. Ng-Bn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar