res

Masjid Atqwa Nurul Jihad Minta Dukungan Donatur dan Pemerintah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

02 Juni 2023

Masjid Atqwa Nurul Jihad Minta Dukungan Donatur dan Pemerintah



Dompu- Cakrawalaonline, Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan , keimanan , tokoh agama , tokoh masyarakat, dan pengurus masjid At Taqwa Nurul jihad   yang di pimpin oleh Udayana mernbangun rumah ibadah secara swadaya . Dalam prosesi pembangunan yang tengah dilaksanakan telah pancang tiang  dan penyangga mau cor, dengan dana yang dikumpul 1 juta/KK, selama ini, pada tahun 2023 naik 1.500/k sehingga dana terkumpul 4 m. Ketua pengurus masjid attaqwa Nurul jihad Udayana kepada wartawan mengungkapkan agar pemerintah , donatur dan DPRD minta bantuan, untuk  menyelesaikan masjid, menurut rencana akan selesai tahun 2025.

Dan kami minta realisasikan proposal kami kata Udayana . Proposal telah di kirim ke   dinas sosial , Basarnas propinsi , kepada bupati  Dompu ujarnya.

    Di tempat terpisah kepala desa suka damai yang belum di Lantik telah mencanangkan renovasi pembangunan masjid Nurul iman dusun samakai desa suka damai kecamatan Manggelewa, dengan dana swadaya dan dan dana alokasi khusus,  400 juta, yang sudah di cairkan 200 juta pekerjaan di mulai 1 Juni 2023 , menurut rencana insallah  akan berakhir 2029. ( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar