res

Plt. Bupati Pemalang Buka Workshop Pengelolaan Keuangan Desa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

27 Juli 2023

Plt. Bupati Pemalang Buka Workshop Pengelolaan Keuangan Desa



Pemalang - Cakrawalaonline, Dalam rangka Kolaborasi Pengawasan Desa, pihak Pemda. Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan BPK RI dan BPKP menyelenggarakan Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa tahun 2023.


Workshop berlangsung di pendopo kabupaten dan dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, berharap dengan dilakukannya Workshop tersebut diatas, dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga tata kelola keuangan desa bisa lebih baik dan benar.


''Dengan kegiatan Workshop semacam ini, diharapkan tata kelola keuangan desa  lebih baik dan benar serta bisa dilaksanakan secara Akuntabel, Partisipatif, dan Transparan, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, kesejahteraan masyarakat pun meningkat,'' Harap Mansur.


Kegiatan Workshop ini juga dihadiri anggota komisi XI DPR RI yakni; Hendrawan Supratikno, Pj. Sekda. Pemalang; Moh. Sidik, dan kepala serta Plh. OPD terkait, termasuk para kades yang ada di Kabupaten Pemalang.


(Reporter: slametsbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar