res

Buruan Pasang Sambungan Baru Mumpung Ada ''Promo Merdeka'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

10 Agustus 2023

Buruan Pasang Sambungan Baru Mumpung Ada ''Promo Merdeka''

 



Pemalang - Cakrawala Online, Dalam rangka ikut memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Perusahaan Umum Daerah(Perumda) Air Minum ''Tirta Mulia'' Kabupaten Pemalang memberikan diskon khusus bagi masyarakat yang mendaftar untuk pemasangan sambungan baru alias pelanggan baru.


Jika di hari biasa, pemasangan sambungan baru dikenakan tarif normal yakni sebesar Rp 2.500.000, namun dengan adanya ''Promo Merdeka'' yang berlangsung sejak tanggal 1 Agustus 2023 lalu dan akan berakhir pada tanggal 25 Agustus 2023 mendatang, pelanggan baru akan mendapatkan diskon sebesar 30% sehingga masyarakat hanya membayar Rp 1.750.000 saja.


''Dan itu bisa diangsur,'' Ucap pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia.


Menurut keterangan dari pihak Tirta Mulia, masyarakat yang berhak memperoleh ''Promo Merdeka'' yakni warga Pemalang yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Pemalang, Taman, Petarukan, Randudongkal, Warungpring, dan Kecamatan Moga.


''Khusus wilayah Pemalang kecuali : Sugihwaras, Danasari, dan Widuri,'' Jelas pemilik akun fb Tirta Mulia.


Pihak Perumda. Air Minum ''Tirta Mulia'' mengingatkan masyarakat yang ingin pasang sambungan baru atau menjadi pelanggan baru Tirta Mulia agar segera mendaftarkan diri karena ''Promo Merdeka'' dalam hitungan hari segera berakhir.



*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar