res

Kapuskesmas Soriutu , mendukung kegiatan program BPJS - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

02 Agustus 2023

Kapuskesmas Soriutu , mendukung kegiatan program BPJS



Dompu- Cakrawalaonline.-

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Dompu Mamam S,Km , memberikan apresiasi dan terima kasih kepada BPjs Kab.Bima , yang memberikan kontribusi kepada rumah sakit Daerah Mangge Lewa, untuk meningkat derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan yang terbaik , dan membawa perubahan dimasa akan datang. Kepala Dinas kesehatan Kab.Dompu Maman SKM , M.Kes, mengungkapkan akan pemetaan puskesmas rujukan Rumah sakit Manggelewa. Adapun puskesmas imbas yang akan merujuk kepada Rumah sakit Manggelewa adalah Puskesmas Soriutu , puskesmas Kilo, puskesmas Kempo , puskesmas nangakara, puskesmas calabai, sebagai pusat pelayanan puskesmas sanggar dan Tambora Pemda Dompu dan bima dapat berkoordinasi dengan Pemda bima. Kepala puskesmas Soriutu Derni ekalita S.Km, akan mendukung program BPJS, ujarnya. Kapuskesmas Soriutu Derni eka Lita S.KM, telah banyak perubahan bukan saja membuat program kesehatan gratis dan BPJS gratis , sementaraemgatur tata kelola dan membenahi lingkungan , sehingga masyarakat sejuk asri dan menyenangkan.Denah lingkungan puskesmas Soriutu tentu saja tidak jauh dukungan masyrakat Desa lanci jaya , lebih khusus kontribusi kades Sahril cukup intens dalam kemitraan dengan pengelola puskeskeamas Soriutu Derni ekalita tandasnya.

    Merujuk program BPJS salah satu warga lanjut usia kecamatan kempo H.Umar akrab di panggil Umar Pamomparaja mengucapkan terima kasih kepada bpsj demi kepentingan masyarakat lanjut usia, dan masyarakat miskin.

    Menyinggung anggaran covid 19_ 2021-2022 , kami selaku pengguna anggaran tentu saja bekerja sesuai tehnis, juklak menolong nyawa manusia katanya, siap mentalitas yang kuatberikan pelayananan terbaik, mengawali dengan pendataan , membelian alat , biaya makandan minum honora rium petugas jaga , dan penyuluhan di setiap RT , dusun dan Desa sekecamatan Manggelewa, malah banyak niat bernilai ibadah jelas Derni.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar