res

Mayjend TNI Widi Prasetijono Melakukan Kunjungan kerja di Desa Cangkring - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

02 Agustus 2023

Mayjend TNI Widi Prasetijono Melakukan Kunjungan kerja di Desa Cangkring



Cakrawalaonline, Rabu (02/08)P

anglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjend TNI Widi Prasetijono melangsungkan kunjungan kerja ke Grobogan, Selasa (1/8/2023). Dalam kesempatan ini, pangdam melakukan tinjauan lapangan di sejumlah sasaran fisik Program TMMD di Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu.


Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setiyawan selaku Dansatgas dan jajaran Forkopimda tampak mendampingi Pangdam IV/Diponegoro dalam kesempatan tersebut.


Pangdam mengungkapkan, sasaran fisik TMMD di Desa Cangkring rata-rata sudah mencapai 90 persen. Sebagian di antaranya bahkan sudah terselesaikan.


Ada beberapa sasaran fisik yang masih perlu diselesaikan, seperti pembuatan bendungan tersier. Pangdam meminta agar pekerjaan itu segera diselesaikan karena pelaksanaan kegiatan TMMD akan segera berakhir.


Pangdam juga meninjau lokasi rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Jumlah rumah yang direhab dalam TMMD kali ini 9 unit.


Selanjutnya, Pangdam juga membagikan 10 paket sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu. Kemudian, ada Sembilan paket tali asih yang diperuntukkan kepada warga setempat.

(Dw-Sumbergrobogangoid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar