res

Ajang Kick Boxing Porprov XVI Digelar Hari Ini, Lahat Berjaya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Polres Lahat Melaksanakan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H tahun 2024 masehi

20 September 2023

Ajang Kick Boxing Porprov XVI Digelar Hari Ini, Lahat Berjaya

 

Lahat - Cakrawalaonline, Kejuaraan Cabor Kick Boxing pada ajang Porprov XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat secara resmi digelar hari ini. Selasa (19/09/2023).

Kejuaraan yang digelar di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat ini, diikuti oleh ratusan peserta antar kabupaten di wilayah Sumatera-Selatan.

Matcik, S.H selaku Staff Khusus Bupati Lahat Bidang Percepatan Pembangunan yang juga merupakan Ketua Umum Forki Cabang Lahat secara resmi membuka kegiatan ini.

Pada kesempatan ini, Matcik menyampaikan agar kiranya perlombaan yang digelar hari ini dapat berjalan penuh sportivitas. Selain itu, ia juga berharap dari ajang ini, selain berprestasi di ajang Porprov akan lahir atlet-atlet yang kelak akan mengharumkan nama Sumatera-Selatan.

"Semoga dari ajang Porprov ini, akan lahir para atlet Kick Boxing yang akan mengharumkan nama Sumsel di ajang nasional. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas!" ujar Matcik dalam sambutannya.



Ajang Kick Boxing yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat mendapat apresiasi dari pengurus Kick Boxing Sumsel. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Kick Boxing Sumsel Syaiful Fadli melalui Ketua Harian Irwanto.

"Kejuaran Kick Boxing pada Porprov di Lahat ini sudah berhasil menambah kelas. Jika pada Porprov yang lalu hanya mempertandingkan kelas Creative Form, di Lahat ada kelas tambahan yakni Point Fighting. Semoga selanjutnya juga akan menambah untuk kelas lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga sekaligus Ketua Harian Kick Boxing Lahat, Hefra Lahaldi, mengaku bersyukur karena sampai saat ini Cabor Kick Boxing terus berkembang pesat.

"Ini dibuktikan dengan semakin hari Cabor Kick Boxing terus berkembang secara signifikan," ucap pria yang juga menjabat pelatih Kick Boxing Lahat ini.

Hari pertama perlombaan Kick Boxing, kontingen Kabupaten Lahat menunjukkan tren positif dengan mengantongi 4 emas dan 4 perak dari kelas Creative Form putra dan putri. Koleksi medali ini masih bisa bertambah besok karena sudah ada beberapa atlet yang sudah memastikan lolos babak kualifikasi di kelas Point Fighting.(Akril Achmad ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar