res

Kegiatan Teritorial Koramil 1614-04/Kilo Membantu warga binaan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

30 September 2023

Kegiatan Teritorial Koramil 1614-04/Kilo Membantu warga binaan

 




Dompu cakrawala merdeka online,!_

     Babinsa 1614-04 Kilo- sertu Nurdin  berkecimpung dan membantu masyarakat binaan mulai Pukul 09.00 Wita , Jum,at 29/9/-23.

   Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin sedang melaksanakan pendampingan terhadap nelayan yg ada di wilayah binaan Dusun Nanga Toi        Desa Lasi.

Dalam kegiatan pendampingan ini babinsa sebagai pihak keamanan wilayah teri torial  bertanggung jawab keamanan baik dalm kegiatan gotong royong maupun di dalam segi kegiatan membantu  nelayan seperti ini untuk memastikan segala macam kegiatan masyarakat binaan dan ikut andil bagian membantu masyarakat serangkaian  bersilaturahmi degan warga binaan.

     Sekitar Pukul 09.30 Wita Babinsa Desa Kramat Serma Sudirman sedang melaksanakan komunikasih sosial degan warga binaan di Dusun Soro Desa Kramat Kec.Kilo, Kab.Dompu NTB.

Untuk kali ini bertepatan degan hari jumat, seperti biasanya masyarakat sedang bersandugurau untuk menunggu datangnya sholat berjamaa ju,mat dan merupakan hari pendek dalam aktifitas mereka sehari - hari sehingga dalam kesempatan tersebut  masyarakat menggunakan waktu  untuk bersilaturahmi, selain  komunikasi dengan tetangga maupun kerabat mereka disekitarnya.



Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar (zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar