res

Muhamad Rifaid Dusun Bajo Permai Desa Kwangko, Tertimpa Kasus " Penyakit Hidrosefalus " - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 September 2023

Muhamad Rifaid Dusun Bajo Permai Desa Kwangko, Tertimpa Kasus " Penyakit Hidrosefalus "

 


Dompu, Cakrawala merdeka online, Muhammad Rifaid, lahir proses  operasi di RSUD Dompu 2/7/23- telah memasuki usia 2 bulan , anak dari pasangan Ibu Ningsih dan Salahudin, warga Dusun Bajo permai Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa, Kab.Dompu NTB.

   Muhammad rifaid salah satu anak kesayangan dan buah hati Ibu Ningsih dan Rifaid, tidur telentang di atas lantai tidak bisa bergerak karena gangguan kepalanya yang di duga membengkak di serang kasus penyakit " hidrocwfalus " menurut ibu Ningsih M.Rifaid  saat di tanya wartawan penyakit sejak lahir, pada awalnya usai operasi kelahiran rifaid di suruh operasi ke Mataram katanya, namun Ibu Ningsih dan Salahudin tidak ada biaya katanya Jum,at 15/9/23.

   Pada waktu proses kegiatan integrasi stunting di P.Bajo telah di temui oleh dokter dan tenaga medis, bahwa pasien atas nama Muhammad rifaid salah satu penyakit lain yang nggak bisa di bantu secara integrasi stuting .

   Di tempat terpisah tenaga medis, Sugiarta Skep, kepada wartawan mengatakan bahwa kami telah menemukan seorang bayi yang kena kasus penyakit " hidrocwfalus, " yang nggak bisa di atasi dengan biaya stuting pak wartawan ! Kami minta di mediasi dan di publikasikan di Media karena kita peduli , supaya ada keterbukaan hati orang orang untuk menolong nyawa manusia harapnya.

   Ya,! Benar sekali atas kepedulian para tenaga medis , sehingga media dapat meresporpon untuk melakukan wawancara orang tua Muhammad  rifaid, dengan hati yang sedih orang tua rifaid tinggal pasrah mau operasi ke Mataram tidak ada biaya ungkapnya.



   Dengan hati merasa sedih dan pilu ibu Ningsih, minta uluran tangan para donatur, pemerintah, dan orang orang peduli kemanusiaan ujarnya, dan terimakasih wartawan telah berkunjung ke rumah kami , dan terima kasih pak wartawan ungkapnya.( Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar