res

Wabup Drs.H.Dahlan M.Noer Lantik Kades Oi Saro-Sanggar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Gaji ASN akan Naik Lagi 2025, Jadi Berapa?

21 September 2023

Wabup Drs.H.Dahlan M.Noer Lantik Kades Oi Saro-Sanggar



Bima - Cakrawala online, Wabup Bima melakukan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Oi Saro Kecamatan Sanggar Masa bakti 2023- 2028 Ridwan, A.Ma sesuai Keputusan Bupati Bima Nomor 188.45/293/06.16.Tahun 2023  berlangsung Kamis (21/9) di halaman Kantor Camat Sanggar.


Wakil Bupati Bima H.Dahlan M.Noer pada pelantikan tersebut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Afifudin, SE,.MM, Asisten Administrasi Umum Setda Drs. H.Arifudin,  Kepala DPMD Kamarudin S.Sos, Kepala Bakesbangpol Drs.Syahrul, Camat Sanggar Ahmad SH dan para pejabat eselon III Lingkup DPMD. 


Dihadapan Camat Sanggar, Muspika dan para Kades Dahlan meminta agar Kades yang dilantik memahami dan memaknai  arti  kata-kata sumpah dan penandatanganan Pakta integritas yang harus di terapkan dalam masyrakat.



"Kades yang dilantik harus taat asas dalam menjalankan roda pemerintahan di desa yang dipimpinnya dan taat regulasi. Disamping itu perlu memahami bahwa jenjang pemerintahan bersikap linear atau "satu perintah",  harus taat Perintah dari bupati atau wakil bupati yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat Desa. wabub Bima menambahkan ,  apabila keluar Daerah Wabup sarankan agar memberi tahu Camat ujarnya.

Drs.H. Dahlan, mengungkapkan  kedepankan komunikasi dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi, juga dalam membangun komunikasi dengan semua unsur. Sebab komunikasi yang baik dan harmonis akan meningkatkan produktivitas kerja", Tandasnya. 

    Wabup harapkan pada Kades terpilih agar bisa menggunakan dana desa  demi kesejahteraan masyarakat, dan harus tepat sasaran untuk di pertanggung jawabkan tegasnya.

Kades PAW Ridwan, A.Ma  dilantik menggantikan Kades  Abdul Hamid S.Sos yang meninggal baru menjabat 1 bulan 27 hari . (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar