res

Warga Kelurahan Talang jawa Utara Terima Bantuan 10 Kg Beras Untuk Penerima Manfaat (KPM) - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

14 September 2023

Warga Kelurahan Talang jawa Utara Terima Bantuan 10 Kg Beras Untuk Penerima Manfaat (KPM)

Lahat - Cakrawalaonline, Warga talang jawa utara yang terdaftar  dan penerima  manfaaat ,menerima Bantuan Beras dari pemerintah pusat yang di gelontorkan untuk seluruh Indonesia ,dan pada hari ini kelurhan talang jawa utara giliran mendapatkan bantuan beras  Setiap penerima (KPM.). Tgl .14 September 2023.

" Saat terpantau oleh wartawan Cakrawala Online terlihat warga mendapatkan bantuan beras ,dan setiap  orang  menerima 10 Kg .beras .

"dimana saat di konfermasikan pada  lurah talang jawa utara kecamatan lahat kabupaten lahat Junaidi.SE .menyampaikan bahwa untuk penerima manfaat (KPM )yang mendapat bantuan 10Kg Beras setiap satu 9rang,

adapun peneriama manfaat seluruh Rt.dan terdiri dari sembilan rukun tetangga, dan Beras tersebut dari pemerintah pusat ,untuk kelurahan talang jawa utara  berjumlah 232 kampil untuk sembilan Rt.


"Di tambakan Lurah talang jawa mengatakan dengan adanya bantuan beras dari pemerintah pusat  melalui  BULOG   sangat terbantu sekali , pada penerima msnfaat (KPM ) Tuturnya. (Akril achmad.).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar