res

Babinsa Desa Riwo Kec. Woja Serda Firmansyah Menjaga Kondusifitas Desa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

26 Oktober 2023

Babinsa Desa Riwo Kec. Woja Serda Firmansyah Menjaga Kondusifitas Desa


DOMPU - Cakrawalaonline, Desa Riwo Kecamatan Woja Kab.Dompu NTB, salah Satu Desa yang masih di katakan terpencil lebih khusus Dusun Rya sebelah selatan Kecamatan Woja  Dompu  , " Alhamdulillah " masyarakat malam hari tidak ada yang di duga kenakalan remaja karena di malam hari melaut , hanya saja satu dua orang yang tidak melaut . Atas inisiatif dan masyarakat dan Kondusifitas Desa yang aman Babinsa Desa Riwo dan BKTM, Melaporkan Kegiatan Ronda Malam .

    Koramil 1614 - 01/Dompu melalui Babinsa Desa Riwo Kec. Woja  melaporkan kegiatan ronda malam 25 Okt 2023, kegiatan tersebut adalah  sbb :     

1.Pukul 20.00 Babinsa Desa Riwo Serda Firmansyah melaksanakan Kongkow-kongkow bersama masyarakat di dusun woja bawah bersama babinkamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas paska pilkades di wilayah Binaanya  dengan aman.

 2.Pada kesempatan yang sama di tempat terpisah Pukul 20.20 wita Babinsa Kelurahan dorotangga serka Jubaidin melaksanakan Kongkow-kongkow bersama masyarakat lingkungan doro toi 1. Untuk menjaga kamtibmas di desa binaan nya 

Kegiatan berjalan dengan lancar aman

Demikian  laporan kegiatan semoga sukses  Selalu.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar