res

Calon Bupati Dompu periode 2024_2029 bersilaturahmi perdana di Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

11 Oktober 2023

Calon Bupati Dompu periode 2024_2029 bersilaturahmi perdana di Kempo


Dompu Cakrawala merdeka online,!- Calon Bupati Dompu periode 2024_2029, Ir.Ridwansyah M.M, melakukan silaturahmi perdana di kediaman Drs Dirmansyah mantan ketua Tim sukses,  Bupati Dompu periode 2015_2020 Drs.H.Bambang M.Yasin di Kecamatan Kempo  .  Calon Bupati Dompu sudah mulai  muncul di tengah- tengah masyarakat, dan sudah  membuka kran untuk bersilaturahmi, dan perkenalan sehingga masyarakat dapat memilih sosok orang yang menjadi Bupati dalam rangka membawa perubahan  membangun Dompu lima tahun kedepan.

   Calon Bupati  Dompu  Ir.Ridwansyah melakukan silaturahmi awal di rumah kediaman Drs.Dirmansyah , mantan tim sukses Bupati H.Bambamg M.Yasin, didampingi Mantan Kapolsek woja Kompol Taufan, beliau anak mantan bupati H.M.Yakub M.T(Alm).

  Ir.Ridwansyah sosok orang yang memiliki segudang pengalaman di birokrasi pemerintahan, sudah saatnya masyarakat Kempo , pekat Manggelewa , Kilo , Hu,u dan  pajo, untuk memilih beliau jadi Bupati, ungkap ketua Tim Drs.Dirmansyah.



   Saat beliau berkiprah di pemerintahan, memimpin di salah satu lembaga ekskutif tidak perlu di ragukan lagi, banyak pengalaman yang membangun dirinya  untuk maju di kanca politik yakni calon bupati Dompu pasangan dengan Syirajuddin SH, yang saat ini ketua komisi I DPRD Propinsi NTB.

   Ir.Ridwansyah datang di Kempo bersama  dengan rombongan didampingi Ir.Ruslan akrab di panggil Dae Olan beliau juga figur calon DPRD kab.Dompu dari partai Golkar, untuk dapil kempo dan pekat.

   Calon Bupati Dompu Ir.Ridwansyah kehadiran beliau di respon baik oleh tokoh - tokoh politik, antara lain ketua Tim sukses Drs.Dirmansyah, Ridwan Usman, Marhum ,Mustamin dan Mujahidin akrab di panggil La Milu.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar