res

Dandim 1614_Dompu melalui Pasi Intel Kapt.Inf. Adisan adakan gladi Lat.Upacara Hari santri - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

19 Oktober 2023

Dandim 1614_Dompu melalui Pasi Intel Kapt.Inf. Adisan adakan gladi Lat.Upacara Hari santri


Dompu Cakrawala online,! Dandim 1614- Dompu melalui Pasi Intel . Kapt .Inf.Adisan dan dua orang anggota Makodim mengikuti adakan gladi  latihan upacara HUT Santiri yang akan di peringati pada 22 Oktober -2023- mendatang.

   Latihan gladi upacara untuk memperingati hari Santri  pada  22_10_23, mendatang telah di lakukan sebagai pembina up. Kap.inf. Adisan.

   Momen hari Santri yang akan di peringati setiap tanggal 22 Oktober, menurut rencana akan di laksanakan di lapangan makodim 1614-Dompu, dan yang akan menjadi Irup.Bupati Dompu H.Kader Jaelani, yang di  ikuti oleh seluruh santri dan santriwati dari ponpes Al Kausar Ranggo, Ferdiansyah, pembaca ikrar santri , siswa bernama Hanim, ponpes alkausar Ranggo, pembaca UUD 45-Sanntri Miss, SMKS NW Hamzanwadi, lanci jaya, pengibaran bendera " MP,: Arjuna dari MAN 1 Dompu, Safira MAN 1 Dompu, Taufik MAN1 Dompu.Semoga gladi dapat berjalan lancar dan sukses  amin .

     Di tempat terpisah ikrar santri NKRI, berikrar :

1. Berpegang teguh pada aqidah ajaran, nilai dan tradisi Islam Aussunnah waljamaah.

2. Bertanah air satu tanah air ,  Indonesia, beridilogi negara satu ideologi Panca sila , berkonstitusi Satu UU 1945 dan berkebudayaan  yang satu berbihineka  kesatuan bhineka tunggal Ika,.

3. Selalu bersedia dan siap siaga menyerahkan jiwa dan raga membela tanah air, dan bangsa Indonesia, mempertahankan persatuan, dan kesatuan, nasional, serta mewujudkan perdamaian dunia,.

4.Ikut berperan aktif dalam pembangunan Nasional memujudkan kesejahteraan yang  berkeadilan lahir bathin untuk seluruh rakyat Indonesia.

5. Pantang menyerah, pantang putus asa , serta siap berdiri didepan melawan pihak- pihak yang merongrong panca sila dan Undang undang Dasar 1945, Negara kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka tunggal Ika , yang didasari semangat proklamasi kemerdekaan dan revolusi jihad Nahdatul ulama.(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar