res

HUT TNI, ke 78- dilaksanakan upacara di lapangan Makodim - 1614-Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

05 Oktober 2023

HUT TNI, ke 78- dilaksanakan upacara di lapangan Makodim - 1614-Dompu

 


Dompu - Cakrawalaonline, Hari ulang tahun tentara Nasional Indonesia( HUT TNI), ke 78- tahun 2023, diawali dengan pertandingan olahraga voli Ball, yang ke 32 mengagungkan piala Dandim Cup , di pimpin oleh ketua panitia Syaiful Arif SH, M.Kn.

   Selanjutnya, melirik catatan sejarah kekuatan   Indonesia termasuk Kab.Dompu memiliki kekuatan NKRI ,  maka setiap tanggal 5 Oktober-tetap di laksanakan kegiatan peringatan hari tentara Nasional.

    Pada hari Rabu 5-oktoner 2023  yang berlangsung tadi pagi di laksanakan upacara HUT  TNI, ke 78, yang di ikuti seluruh Koramil, dan anggotanya, serta bhabinsa di setiap Desa se- Kab.Dompu, yang di hadiri oleh Bupati Dompu  H.Kader Jaelani , Wakapolres Dompu, Kompol Jamaluddin SH, sekda Dompu Gatot Gunawan putra perantauan, asesten I  Setda Dompu, H.Burhan SH, kadis DPMpd, Agusalim SH,  sekretaris Dinas Pariwisata Zainal Afrodi SPd, kepala kementerian Agama H.Syamsul Ilyas, H.Iris Juita Kastianti SKm, M.kes, pimpinan BRi Dompu, Kep. DLLAJR Drs.Fahrurazi, kelompok Pramuka, siswa SMP, SMA, Kph topso dan Insan Pers.

   Dandim 1614- Dompu Letkol Kav.Riyan oktiyavirajati, ST,M.M menuturkan pada puncak  acara , adapin kegiatan yang di lakukan menyentuh langsung pada masyarakat sesuai amanat UU no 42_tahun 2004, selain perang TNI, memberikan sumbangsih , tenaga dan pikiran : kegiatan Bhakti sosial, anjang sana, dan berbagai kegiatan lain membantu implementasi  memajukan Kab.Dompu yang Mashur, tandasnya.(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar