res

Innalillahi! Pasutri di Klaten Ditemukan Tewas Berpelukan di Kamar, 2 Anak Masih Balita Kini Yatim Piatu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Oktober 2023

Innalillahi! Pasutri di Klaten Ditemukan Tewas Berpelukan di Kamar, 2 Anak Masih Balita Kini Yatim Piatu

 


KLATEN – Cakrawalaonline, Pasangan suami-istri (pasutri) di Klaten ditemukan meninggal di rumahnya dalam posisi berpelukan di tempat tidur pada Rabu (11/10). Peristiwa ini membuat warga geger.

Mereka berinisal Y, 37, dan I, 39, warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Klaten,

Penemuan mayat pasutri ini bermula saat orang tua korban berinisial I mendatangi rumah mereka.

Memang hal itu menjadi rutinitas yang dilakukan orang tua korban I, dengan keperluan menengok cucunya.

Saat hendak masuk ke rumah korban, saksi alias orang tua I mendengar cucunya menangis.

Merasa ada yang janggal, saksi kemudian masuk ke dalam rumah. Saat itulah, saksi melihat kedua korban dalam keadaan tergeletak di tempat tidur yang berada di ruang tengah.

“Saat itu, posisi jasad I telentang seperti orang tidur. Sedangkan Y dengan posisi menyilang seperti sedang memeluk sang istri,” ujar Kapolres Klaten AKBP Warsono.

Menurut Warsono, saksi kemudian menghubungi tetangga lainnya. Lalu dilakukan pengecekan untuk memastikan kondisi kedua korban.

“Setelah dicek, ternyata pasutri itu sudah tidak bernyawa. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Ceper,” lanjutnya.

Setelah itu, jajaran Polsek Ceper, Inafis Polres Klaten hingga tim medis dari Puskesmas Ceper mendatangi TKP. Kemudian melakukan pengecekan terhadap kedua korban.

Keduanya telah dinyatakan meninggal. Selanjutnya dilakukan visum luar oleh tim medis dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun hal yang mencurigakan lainnya.

Mengutip radarsolo digital, pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi, yang diperkuat dengan membuat surat pernyataan. Pada intinya mereka telah menerima kejadian tersebut dengan ikhlas.

Jenazah I dimakamkan oleh pihak keluarga pada Rabu (11/10) sekira pukul 16.00 WIB di Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper. Sementara jenazah Y, sesuai permintaan keluarganya dimakamkan di hari yang sama pukul 14.00 di Desa Kurung, Kecamatan Ceper.

“Terkait kasus di Ceper, nantinya kami akan melakukan penyelidikan lebih mendalam atas meninggalnya suami-istri ini. Kami sudah melakukan visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tetapi kami lakukan pendalaman,” ucap Warsono.

Dia menjelaskan, pendalaman dilakukan dengan pengecekan sampel makanan dan minuman yang ditemukan di dalam kamar korban. Sampel tersebut akan dikirim ke Puslabfor Polda Jawa Tengah (Jateng). Cl – Sumber : Radar Kudus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar