res

Kapolsek Kempo Melaporkan Kegiatan pengiriman Kotak Suara Hasil Pilkades - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

25 Oktober 2023

Kapolsek Kempo Melaporkan Kegiatan pengiriman Kotak Suara Hasil Pilkades




Dompu - Cakrawalaonline, Kapolres Dompu melalui Kapolsek Kempo melaporkan kegiatan

Pergeseran Logistik hasil Pilkades serentak SeKecamatan Kempo, kegiatan tersebut  dari Kantor Camat Kempo ke DPMPD Kabupaten Dompu, kotak suara dalam keadaan tersegel.

     Kegiatan tersebut Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 pukul 11.48 wita bertempat di Kantor Camat Kempo Kabupaten Dompu telah berlangsung Pergeseran Logistik Hasil Pencoblosan dan Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa SE Kecamatan Kempo Dalam Pilkades Serentak Kab. Dompu tahun 2023 dari Kantor Camat kempo menuju DPMPD Kabupaten Dompu.

    Adapun Item Logistik Perlengkapan dan Peralatan yang digeser yaitu 21 (dua satu) Kotak Surat Suara Yang berisikan Hasil Pencoblosan dan Penghitungan Pemilihan Kepala Desa sekecamatan Kempo Dalam Pilkades Serentak Kab. Dompu tahun 2023, yaitu Desa Doro Kobo 4 Kotak, Desa Kempo 8 kotak, Desa Soro 4 kotak dan desa Tolokalo 5 Kotak.

    Petugas Pengawalan Kotak Suara terdi dari :

1. Bripka Ibrahim (Polsek Kempo)

2. Bripka I Komang Juni (Polsek Kempo)

3. Astar (Satpol PP Kec. Kempo)

4. Rifaid (Sat Pol PP Kec. Kempo)

5. Edi Firmansyah (Satpol PP Kec. Kempo)

6. Sopir Sdr. Jakman ASN Kec. KEMPO mobil Pickup carry Nopol DR 8133 DG.

 Rangkaian Kegiatan Pergeseran Logistik Hasil Pilkades Kec. Kempo dalam Pilkades serentak Kab. Dompu tahun 2023 mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari anggota Polsek Kempo dan Satpol PP Kec. Kempo, situasi aman terkendali.

     Telah dilakukan Pergesera Logistik hasil Pilkades Se Kecamatan Kempo  dari Kantor Camat kempo ke DPMPD Kabupaten Dompu Dalam Pilkades Serentak Kab. Dompu tahun 2023 

     Untuk kunci kotak suara Pilkades Desa Soro akan di bawa langsung oleh Pihak Panitia Desa Soro ke DPMPD Kabupaten Dompu.

    Melakukan Koordinasi dengan Panitia Pilkades Se Kecamatan Kempo dan melakukan Pengecekan terhadap Keberadaan dan Kelengkapan Surat Suara Hasil Pilkades serentak Kec. Kempo Kab. Dompu.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar