res

Kecelakaan Maut di Kudus! Pick Up Tabrak 5 Kendaraan Yang Berhenti, Pengendara Motor Tewas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

18 Oktober 2023

Kecelakaan Maut di Kudus! Pick Up Tabrak 5 Kendaraan Yang Berhenti, Pengendara Motor Tewas

 


KUDUS – Cakrawalaonline,  Sebuah kecelakaan melibatkan dua mobil dan empat motor terjadi di traffic light Kudus-Jepara tepatnya Desa/Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Seorang pemotor meninggal dunia akibat kecelakaan ini.
"Iya benar kejadian kecelakaan sekitar pukul 15.10 WIB di jalan Kudus-Jepara tepatnya Desa/Kecamatan Kaliwungu," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung dalam keterangan resmi kepada wartawan, Senin (16/10/2023).

Dia mengatakan ada enam kendaraan yang terlibat pada kecelakaan maut tersebut. Kendaraan yang terlibat pikap Granmax dengan empat motor dengan mobil Toyota Avanza.

Adapun untuk identitas korban pengendara motor Honda PCX seorang laki-laki berinisial ARJ (21) warga Pasuruan Lor, Kecamatan Jati, meninggal dunia. Lalu pengendara motor Honda Beat laki-laki berinisial MAF (29) warga Jepara mengalami luka dirawat di rumah sakit.

"Dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy laki-laki berinisial Z (37) warga Medini, Kudus dirawat di rumah sakit," jelasnya.

Wahyu mengatakan kejadian bermula saat pikap dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum terjadi kecelakaan. Sesampai di lokasi pikap itu tidak memperhatikan arus lalu lintas dan menabrak empat motor secara beruntun yang sedang menunggu lampu merah.

"Mobil Granmax pikap berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum lakalantas sampai di lokasi mobil pikap itu berjalan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya menabrak motor Honda PCX, sepeda Yamaha Xeon, Honda Beat, Honda Scoopy dan mobil Toyota Avanza yang sedang berhenti menunggu lampu merah," terang dia.

"Sehingga terjadilah kecelakaan laka lantas secara beruntun tersebut," ujarnya.

Dia menambahkan sopir pikap tengah diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Cl – Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar